Food Vlogger Florentina - Lemaknyo Bagikan Pengalaman Makanan Kuliner Extreme

Food Vlogger Florentina - Lemaknyo Bagikan Pengalaman Makanan Kuliner Extreme

--

Food Vlogger Florentina - Lemaknyo Bagikan Pengalaman Makanan Kuliner Extreme 

SUMEKS.CO - Florentina yang dikenal juga dengan akun instagram Lemaknyo ini pernah mengonsumsi ulat sagu hidup maupun goreng dan makanan extreme lainnya seperti darah ular serta daging ular cobra. 

Florentina juga mengatakan ulat sagu adalah makanan khas Papua dan info dari netizen lemaknyo juga katanya ulat sagu banyak mengandung protein dan mineral. 

Seperti yang sudah dibagikan Florentina di akun instagram Lemaknyo, ulat sagu hidup ternyata mempunyai rasa manis dan enak walau agak geli.

Sedangkan daging ular tidak mempunyai rasa alias tawar dan dagingnya sangat alot. Florentina sendiri merasa excited dengan makanan tersebut walau tidak termasuk dalam seleranya.

BACA JUGA:Masyarakat Diimbau Tingkatkan Kewaspadaan, Maraknya Aksi Pencurian

Seperti diketahui Florentina ini adalah food vlogger palembang sering membuat konten yang sangat menarik, bagaimana tidak? Biasanya food vlogger hanya melakukan kulineran saja, berbeda dengan food vlogger Palembang satu ini.

Tidak cuma kulineran tetapi juga memasak makanan viral, unik dan enak - enak dari asian food sampai western food.

Tak jarang juga memberikan tips dan trik membersihkan peralatan dapur maupun cara menyimpan sayuran di kulkas.

Menarik bukan? Terlebih lagi dengan followers 124ribu di instagram tetapi bisa mendatangkan penonton sampai jutaan di instagram.

BACA JUGA:Pj Bupati H Apriyadi Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan, Kebun dan Hutan Dengan Cara Membakar

Tak heran banyak penawaran kerjasama yang berdatangan dari cooking appliance sampai menjadi Brand Ambassador salah satu cooking appliance, invitation restaurant, host/speaker/narasumber event kuliner/food.

Walau sempat tidak didukung orang tua saat menjadi food vlogger tapi tidak memadamkan semangat saya malah makin ingin menunjukkan kalo saya bisa, kata Florentina

Dari yang awalnya memakai kamera standar yang dibeli dari tabungan, karena dengan tekat dan kerjakeras bisa mengupgrade peralatan untuk take video maupun editing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: