10 Makanan Viral dan Menarik Diicip-icip, Bisa Jadi Rekomendasi untuk Teman

 10 Makanan Viral dan Menarik Diicip-icip, Bisa Jadi Rekomendasi untuk Teman

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Rekomendasi makanan enak sekarang banyak berseliweran di media sosial seperti Tik Tok. Setidaknya ada 10 kuliner yang sering diposting konten kreator.  

Mencoba makanan yang sedang viral menjadi tantangan tersendiri. Apalagi di era sekarang segala sesuatu cepat viral. 

Berikut makanan seperti dessert dan cemilan yang sedang viral di media sosial dan patut dicoba :

1. Croissant

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kuliner Khas Malang Legendaris yang Disukai Wisatawan

Croissant menjadi makanan paling populer, sejak viral banyak toko roti yang menjual pastry ini. Biasanya cocok dimakan sebagai pendamping kopi, namun banyak juga yang memakannya secara langsung.

Croissant adalah roti yang terbuat dari adonan tepung serta memiliki tekstur yang renyah dan buttery. Biasanya memiliki rasa original dan rasa coklat didalamnya.

2. Mochi Bites

Mochi bites termasuk kategori makanan cemilan manis yang viral ditahun 2023, dengan bentuk yang cukup kecil dan simple untuk dimakan.

BACA JUGA: Wisata Kuliner Bali? 8 Rekomendasi Makanan Halal Khas Bali, yang Wajib Dicoba Saat Liburan di Pulau Dewa

Dilengkapi dengan saus yang terbuat dari cokelat putih dan dilelehkan sehingga mendapatkan rasa manis saat memakan mochi bites.

3. Mille Crepes

Mille crepes adalah kue lapis yang berasal dari prancis, terbuat dari lapisan krim dengan berbagai varian warna lalu ditumpuk dengan kulit yang sudah dibuat sebelumnya.

Warna dan bentuknya yang menarik membuat banyak orang penasaran, namun bukan hanya itu yang membuatnya viral karena mille crepes memiliki rasa yang sangat enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: