Waw, Desain Atap Lipat Pandan Ornamen Selembayung Warnai 10 Rest Area di Ruas Tol Pekanbaru-Dumai

Waw, Desain Atap Lipat Pandan Ornamen Selembayung Warnai 10 Rest Area di Ruas Tol Pekanbaru-Dumai

Hutama Karya Infrastruktur segera bangun 10 rest area di tol Permai, tol Pekanbaru-Dumai--

Sehingga pengguna jalan tol meningkat dibanding hari-hari biasanya dan sejumlah fasilitas di rest area Km 45 arah Dumai dan rest area Km 65 Arah Pekanbaru terlayani dengan baik. 

Fasilitas toilet, tempat parkir, dan mushola sementara harus bisa difungsionalkan untuk melayani kebutuhan pengguna jalan tol.

Ya, mengelola pekerjaan pada sepuluh lokasi sekaligus juga menjadi tantangan sendiri bagi HKI.

Sehingga diperlukan manajemen proyek yang sangat baik untuk menyelesaikan pengerjaan 10 rest area pada tol yang sudah beroperasi dalam waktu yang ditentukan.

Guna  mempercepat pekerjaan di lapangan, HKI juga menerapkan sejumlah strategi. Sesaat setelah kontrak pekerjaan ditandatangani, HKI menyiapkan seluruh sumber daya untuk target fungsional di 2 (dua) lokasi rest area. 

Secara simultan melakukan proses desain 10 lokasi rest area dan mengkonsultasikan ke para pihak. 

Sesuai kondisi ketersediaan lahan maka secara bertahap sumber daya di seluruh lokasi rest area juga segera dipenuhi agar target quality, progres dan rencana operasional rest area dapat dicapai.

BACA JUGA:Tak Ada Zig-Zag lagi, Pemudik Nyaman Lewati Tol Palembang-Lampung, Pemeliharaan Telan 77.000 Ton Aspal Terbaik

''Maka secara berkelanjutan dilakukan monitoring dan evaluasi sumber daya di seluruh lokasi rest area,” imbuh Selo.

Selo juga mengatakan bahwa komposisi karyawan proyek rest area Tol Permai ini didominasi oleh generasi milenial mulai dari officer hingga manajer di lapangan. Termasuk di dalamnya project manager. 

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari program job swap dan pengembangan karyawan untuk terjun ke proyek-proyek dengan skala yang lebih besar dan kompleks.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: