KISAH LUCU! Abu Nawas 'Ngeprank' Malaikat Munkar Nakir, Hanya untuk Mengharap Maaf dari Raja Harun Al-Rasyid

KISAH LUCU! Abu Nawas 'Ngeprank' Malaikat Munkar Nakir, Hanya untuk Mengharap Maaf dari Raja Harun Al-Rasyid

Abu Nawas 'Ngeprank' Malaikat Munkar Nakir.--

BACA JUGA:TERBARU! 2 Teka-teki Terbesar Sepanjang Sejarah Bisa Dipecahkan Abu Nawas yang Buat Raja Terperangah, Apa Itu?

"Suami hamba memohon kepada raja supaya memaafkan segala kesalahannya di dunia maupun di akhirat di depan rakyat," kata istri Abu Nawas kepada sang raja.

Sang raja pun akhirnya mengabulkan wasiat Abu Nawas. Ketika jenazah Abu Nawas diusung ke dalam keranda, kemudian baginda raja mengadakan siaran pers di hadapan seluruh rakyatnya.

"Wahai rakyatku dengarkanlah, bahwa hari ini aku Raja Harun Al-Rasyid telah memaafkan kesalahan Abu Nawas yang telah melakukan kesalahan terhadap diriku dari dunia hingga akhirat, dan kalianlah sebagai saksinya," katanya.

Sang raja akhirnya memaafkan kesalahan Abu Nawas dengan kesedihannya. Setelah sang raja selesai pidato, tiba-tiba terdengar suara aneh dari dalam keranda.

BACA JUGA:KOCAK! Berdebat Soal Hujan Sebagai Rahmat Allah, Jawaban Cerdik Abu Nawas Bikin Abu Jahil Banting Pintu

"Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah," ucap suara tersebut.

Seketika mendengar pernyataan sang raja, ternyata Abu Nawas hidup kembali dan keluar dari keranda. Peristiwa ghaib ini sontak membuat pelayat geger dan berlarian, karena ada mayat hidup kembali.

Namun, setelah diselidiki ternyata Abu Nawas masih hidup. Sang raja pun sangat geram dengan ulah Abu Nawas tersebut, akan tetapi sang raja sudah terlanjur memaafkan Abu Nawas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: