Sedang Apa Allah SWT Sekarang? Jawaban Abu Nawas Membuat Seisi Istana Diam

Sedang Apa Allah SWT Sekarang? Jawaban Abu Nawas Membuat Seisi Istana Diam

Abu Nawas--

BACA JUGA:KOCAK! Berdebat Soal Hujan Sebagai Rahmat Allah, Jawaban Cerdik Abu Nawas Bikin Abu Jahil Banting Pintu

“Sudah saya katakan saya tidak menyamakan Dzat Allah dengan apapun apalagi dengan manusia saya hanya penasaran kira-kira Allah Sedang apa sekarang kalau tidak tahu bilang saja tidak tahu,” balas Baginda Raja.

Tiba-tiba baginda raja teringat dengan sosok Abu Nawas. Lalu Abu Nawas dipanggil ke istana dengan menyuruh para pengawal segera menjemputnya.

Bersegeralah pengawal pergi menuju tempat tinggal Abu Nawas tetapi saat itu Abu Nawas sedang tidak berada di rumah menurut istrinya 

Dia sedang berada di warung para pengawal itu pun langsung berangkat menuju warung tempat Abu Nawas nongkrong bersama dengan para warga.

BACA JUGA:WAW! Abu Nawas Mahluk Terkuat di Bumi, Mampu Pindahkan Mesjid

Abu Nawas kamu dipanggil menghadap baginda raja sekarang ujar salah satu pengawal itu.

Dengan pakaian seadanya Abu Nawas bergegas menuju istana bersama dengan beberapa pengawal kerajaan. 

Tiba di sana terlihat beberapa ulama sedang berkumpul. 

Melihat Abu Nawas raja dan langsung memanggilnya. “Kemarilah Abu Nawas,” titah Baginda Raja.

BACA JUGA:Jawaban Cerdas Abu Nawas Untuk 3 Pertanyaan Tentang Tuhan, Jawaban ke 3 Pipi Orang Asing Kena Tampar, Ada Apa?

Abu Nawas pun segera menuju ke depan setelah menyapa para ulama belum sempat Abu Nawas duduk sempurna tanpa basa-basi Baginda Raja bertanya kepada Abu Nawas 

Saya mau menguji kecerdasanmu apakah kamu bisa menjawabnya atau tidak para ulama di sini tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan saya loh.

“Wahai Baginda Raja yang mulia beliau beliau ini adalah ulama yang berilmu agama tinggi sedangkan hamba hanyalah orang biasa tidak pantas rasanya kalau saya yang menjawabnya sahut Abu Nawas namun jika berkenan pertanyaan Seperti apakah yang Paduka tanyakan,” sambung Abu Nawas 

kira-kira Allah Sedang apa ya sekarang tetapi tak ada satupun yang bisa menjawabnya Abu Nawas Apakah kamu tahu Allah Sedang apa sekarang tanya Raja penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: