WADUH! Heboh Artis Aldi Taher Nyaleg Dari Dua Partai, Mantan Aktifis Ini Malah Usung Aldi Taher Jadi Walikota

WADUH! Heboh Artis Aldi Taher Nyaleg Dari Dua Partai, Mantan Aktifis Ini Malah Usung Aldi Taher Jadi Walikota

artis Aldi Taher menjadi perbincangan hangat dan cukup menjadi sorotan publik lantaran mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari dua partai sekaligus--

WADUH! Heboh Artis Aldi Taher Nyaleg Dari Dua Partai, Mantan Aktifis Ini Malah Usung Aldi Taher Jadi Walikota

SUMEKS.CO - Belakangan ini, artis Aldi Taher menjadi perbincangan hangat dan cukup menjadi sorotan publik lantaran mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari dua partai sekaligus.

Dari informasi yang dirangkum, Sabtu 27 Mei 2023, diketahui nama Aldi Taher terdaftar sebagai Bacaleg untuk DPRD DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang.

Namun, disisi lain diam diam mantan suami artis Dewi Persik ini juga masuk dalam Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo.

BACA JUGA:Gerindra Memahami Putusan MK Soal Perpanjangan Masa Jabatan Pimpinan KPK: Tepat atau Tidak, Serahkan ke Publik

Meski demikian, dilansir dari Metro Jambi artis Aldi Taher ternyata didorong oleh politikus senior Partai Golkar Indra J Piliang untuk maju jadi calon Walikota Pariaman Sumatera Barat.

Dukungan tersebut, diungkapkan langsung oleh Indra melalui cuitan di akun Twitter pribadinya bahwa sangat mendukung Aldi Taher maju sebagai calon walikota Pariaman.

Dalam akun Twitternya, Indra  memposting foto yang bertuliskan "Apapun partainya, Ajo Aldi Taher ini layak maju dan didukung dalam Pemilihan Walikota Pariaman 2024-2029. Urang babigu!"

Dilanjutkan dalam postingannya, Indra kembali menuliskan "Biar seluruh dunia tahu, gue orang pertama yang dukung Ajo Aldi Taher sebagai Calon Walikota Pariaman 2024-2029 ya! Berapa pun jumlah partainya! Goyang Bataci, Ajooooo!!!," tulis Indra dalam akun Twitternya @IndraJPiliang pada Jumat 26 Mei 2023 kemarin.

BACA JUGA:Kangkangi Perwali dengan Tetap Pasang Property Kampanye, Tahu atau Pura-pura Tidak Tahu?

Cuitan Indra ini pun mendapat tanggapan dari pengguna Twitter lainnya, yang menyayangkan dukungan tersebut keluar dari mantan aktivis seperti Indra J Piliang.

Menurut warganet, wajar negara Indonesia tidak bisa maju serta berkembang dan bersaing dengan negara lain, dikarenakan seorang aktivis justru mendukung artis untuk jadi pemimpin.

Seperti ditanggapi oleh akun Twitter @TMahasan yang menuliskan tanggapannya,"Lucu ya, dukungan seorang aktivis jatuh kepada artis, untuk Walikota sebuah negeri. Saya pikir ini jawaban kenapa Indonesia selama ini tidak pernah bisa baik dan bersaing dengan negara lain"

Kemudian, Indra pun membalas cuitan warganet tersebut dengan mengatakan bahwa Walikota Pariaman saat ini merupakan teman sekolahnya dan baru jadi guru besar di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: