WADUH! Heboh Artis Aldi Taher Nyaleg Dari Dua Partai, Mantan Aktifis Ini Malah Usung Aldi Taher Jadi Walikota

WADUH! Heboh Artis Aldi Taher Nyaleg Dari Dua Partai, Mantan Aktifis Ini Malah Usung Aldi Taher Jadi Walikota

artis Aldi Taher menjadi perbincangan hangat dan cukup menjadi sorotan publik lantaran mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari dua partai sekaligus--

BACA JUGA:TEBAR KEBAIKAN, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Bento Cake

Menurut Indra, Aldi Taher memiliki gagasan yang baik untuk membangunkan Pariaman selama lima tahun kedepan, serta Aldi Taher dinilai punya sikap atraktif dan banyak akal.

"Saya sih lebih lihat sikap atraktif dan banyak akal Aldi Taher untuk kampung halamannya. Yang PhD atau Prof, ke kampus aja!" jawab Indra.

Hal tersebut langsung dijawab kembali oleh akun @TMahasan dengan mengatakan apakah sikap atraktif dan akal banyak Aldi Taher bisa menjadi jawaban untuk memimpin Pariaman kedepan.

Ia juga mengatakan, bahwa Kota Pariaman membutuhkan akselerasi pembangunan yang tertata dan berkelanjutan. Menurutnya, kemajuan peradaban suatu bangsa ditentukan oleh intelektual dan aristokratnya.

BACA JUGA:Pengamat Politik Markoni Badri: Pemilu 2024, Banyak Calon Pemilih Irasional

"Sejarah masa depan sebuah peradaban banyak ditentukan oleh intelektual dan aristokratnya. Tanggung jawab Uda dunia akhirat," tutupnya.

Dukungan tersebut diungkapkan Indra melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, yang mengatakan bahwa dirinya mendukung Aldi maju di Pilwako Pariaman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: