ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

Benarkah Kingdom Palace di Dekat Madinah itu Istana Dajjal?--

Kini, di pinggiran kota Madinah, tepatnya di Jabal Habsyi, sekitar 7 km dari Madinah Al-Munawarah, telah berdiri sebuah bangunan megah yang didirikan oleh kerajaan Arab Saudi.

BACA JUGA:Subhanallah! Yuk Simak Ini Alasan Allah Menciptakan Serangga Nyamuk, Jangan Kaget Gaes

Bangunan tersebut dikenal dengan nama resmi “Kingdom Palace” atau Istana Kerajaan Saudi, tetapi penduduk setempat menyebutnya “Dajjal Palace” atau Istana Dajjal.

Banyak ulama mengatakan bahwa bangunan tersebut dibangun di atas gunung bergaram (gunung yang mineralnya mengandung unsur garam) sebagaimana telah disabdakan Rasulullah di atas.

Jika kita lihat dari Istana Kerajaan (Kingdom Palace) yang berada di atas Jabal Habsyi, maka Masjid Nabawi berada lurus di timur Istana tersebut. 

Begitu juga bila di tarik garis lurus dari Madinah ke Kingdom Palace, maka akan berujung di negara Israel. Sebagaimana kita ketahui, di sana terdapat Danau Thabari (Sea of Galilee) atau Tiberias (koordinat 32°48'56?N 35°35'27.2?E). Dinamakan Danau Tiberias, karena kota Tiberias ada di pinggir danau itu.

BACA JUGA:Heboh! Kiamat Terjadi Hari Jumat dalam Waktu Berbeda Setiap Belahan Dunia, Begini Penjelasan Rasulullah SAW

Danau itu menjadi salah satu tanda kemunculan Dajjal dengan surut airnya, yang sekarang airnya sudah surut sepertiganya, padahal sejak dahulu permukaan airnya tidak pernah surut.

Saat ini Masjid Nabawi didominasi dengan warna putih, tampak sangat besar dan megah bagaikan istana putih seperti yang diriwayatkan oleh Rasulullah SAW.

Padahal, pada saat Rasulullah mengucapkan hadits di atas, saat itu Masjid Nabawi masih sangat sederhana, hanya terbuat dari lumpur basah berwarna kecokelatan dan juga batu bata, dan beratap pelepah daun kurma, tidak seperti sekarang yang sangat megah bak Istana Putih.

Dari mana Rasulullah mendapatkan pengetahuan tersebut? Inilah salah satu tanda bukti kebenaran sabda Rasulullah sebagai utusan Allah yang telah nyata adanya. Semoga kita lebih bersemangat dalam beribadah, beramal shaleh, dan mengurangi perbuatan yang sia-sia dalam mengisi usia kita.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Buroq Mahluk dari Golongan Hewan Pertama Dibangkitkan Allah SWT Setelah Kiamat

Kingdom Palace atau Istana Kerajaan Saudi, berada sekitar 12 kilometer sebelah barat laut kota Madinah, atau yang berada di koordinat 24°30'06.5?N 39°32'41.6?. 

Istana itu memang sangat megah. Apakah Dajjal akan menjadikan istana tersebut sebagai istananya dan  nantinya akan turun di sana?

Wallahualam Bishowab. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: