ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

Benarkah Kingdom Palace di Dekat Madinah itu Istana Dajjal?--

Sebagaimana riwayat shahir Bukhari, Rasulullah pernah bersabda bahwa disaat itu Madinah mempunyai 7 pintu, dan di setiap pintunya dijaga oleh dua malaikat, sehingga Dajjal tidak bisa masuk kedalamnya.

BACA JUGA:SUBHANALLAH! Yakjuj-Makjuj Mahluk Terkuat di Muka Bumi, Dajjal Kalah, Nabi Isa pun Tak Mampu

Rasulullah bersabda, "Al-Masih Ad-Dajjal tidak akan bisa memasuki Madinah yang pada saat itu memiliki 7 gerbang pintu, yang d isetiap gerbangnya akan dijaga oleh dua malaikat (Shahih Bukhari).

Berdasarkan sabda Rasulullah, melihat peta Madinah saat ini, akan terlihat 7 jalan utama untuk memasuki kota Madinah.

7 jalan tersebut berasal dari Jeddah, Makkah, Rabigj, Bandara, Tabuk dan dua lagi di wilayah sekitarnya.

Lalu siapa yang memberi pengetahuan kepada Rasulullah SAW mengenai kota Madinah di era modern seperti sekarang, hingga mengetahui ada 7 pintu yang menjadi jalan utama? Inilah salah satu bukti kebenaran sabda Rasulullah.

BACA JUGA:TERBARU! Ilmuwan Ungkap Soal Lubang Hitam yang Telan Seluruh Planet, Persis dengan Penjelasan Surah At Takwir

Dalam sebuah hadits, dari Abdullah bin Syafiqq, dari Muhjin bin Adra, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Alihi wa Shahbihi wa Sallam bersabda di hadapan orang banyak: “Hari Pembebasan, Hari Pembebasan, Hari Pembebasan!”

Lalu, Rasulullah ditanya oleh seorang sahabat, “Apa Hari Pembebasan itu?”

Dijawab, “Dajjal (penipu pada akhir zaman), Dajjal akan datang, memanjat dan menetap di atas Jabal Habsyi, melihat ke arah Madinah dan bertanya kepada para pengikutnya, ‘Adakah kalian melihat Istana Putih? Itulah Masjid Muhammad’.

“Kemudian Dajjal berusaha mendekati Kota Madinah dan mencari jalan di setiap sudut. Tetapi malaikat menghalanginya dengan pedang. Dan Dajjal akan sampai ke tanah lapang al-Jurf dan membuat kemah. Madinah akan bergetar 3 kali, dan akan ada orang munafik lelaki dan wanita keluar untuk menyertai Dajjal. Ini adalah hari pembebasan.” [Syaikh Musthafa al-‘Adawi dalam Sahih al-Musnad, Hadis al-Fitan].

BACA JUGA:ASTAGHFIRULLAH! 7 Video Game Terkenal Ini Dianggap Menghina Islam, Masih Mau Main?

Kemudian dalam hadist lain juga disebutkan bahwa Abu Said meriwayatkan bahwa Nabi pernah bersabda:

“Dajjal akan tiba, dan dia terlarang memasuki kota Madinah. Dia akan tinggal di sebuah daerah bergaram di sekitar Madinah”. [Shahih Bukhari]

Nabi bersabda, “Dajjal akan mendaki gunung dan melihat ke arah kota Madinah. Kemudian dia akan megatakan kepada para pengikutnya, ‘Kalian melihat Istana Putih? Itu adalah masjidnya Ahmad.’” [Hakim dalam Mustadrak Shahih sesuai syarat dari Imam Muslim].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: