Merinding, Detik-detik Jeritan Sakaratul Maut Seorang Imam Masjid Saat Dicabut Nyawa, Warganet Nangis Pilu

Merinding, Detik-detik Jeritan Sakaratul Maut Seorang Imam Masjid Saat Dicabut Nyawa, Warganet Nangis Pilu

Detik-detik terdengar suara jeritan sakaratul maut ketika malaikat Izrail mencabut nyawa seseorang yang sedang mengimami salat di masjid.--

Merinding, Detik-detik Jeritan Sakaratul Maut Seorang Imam Masjid Saat Dicabut Nyawa, Warganet Nangis Pilu

SUMEKS.CO - Merinding, detik-detik terdengar suara jeritan sakaratul maut ketika malaikat Izrail mencabut nyawa seseorang yang sedang mengimami salat di masjid.

Sungguh pilu dan menyakitkan, mendengar jeritan sakaratul maut dari seorang imam yang sedang memimpin salat di salah satu masjid. Suara itu terdengar jelas dari rekaman cctv rumah warga.

Dikutip dari laman tiktok pribadi @amidjena, jika dilihat dari waktu yang ditampilkan dari rekaman cctv, menujukkan pukul 19.23 yang artinya kejadian itu tepat saat melaksanakan salat Isya.

BACA JUGA:Kisah Seorang Pendeta 15 Tahun Mengabdikan Diri di Gereja Ortodoks, Kini Mualaf dan Yakini Kebenaran Islam

Dari video rekaman cctv, sebelum terdegar suara jeritan sakaratul maut, sang imam sedang membacakan surah Al Adiyat (Berlari Kencang).

Terdengar suara imam tersebut sangat fasih dan merdu melantunkan surah tersebut. Saat imam membacakan ayat ketujuh hingga kesepuluh dari surah Al Adiyat masih terdengar lancar dan normal.

Namun, menuju akhir surah Al Adiyat yakni ayat ke 11, suara imam tiba-tiba sayup dan terhenti.

"Inna rabbahum bihim yaumaizillakhobir," bunyi ayat ke 11.

BACA JUGA:SIMAK! Pertanda Kiamatkah? 6 Kejadian Aneh Tapi Nyata di Dunia

Tak sampai pada bunyi ayat 'lakhobir' imam menjerit dan mengucapkan kalimat 'Allah' dan diiringi dengan gemuruh suara makmum yang terdengar dari michrophone masjid.

Melihat unggahan video dari @amidjena, banyak warganet yang terharu dan merinding mendengar suara jeritan sakaratul imam yang sedang memimpin salat tersebut.

"Matikan kami semua dalam keadaan khusnul khatimah ya Allah," tulis @bangone.

"Betapa perihnya ketika nyawa dicabut. Ampuni dosa kami ya Allah dan mudahkanlah kami saat sakaratul maut," @novriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: