Mutasi Jabatan Polri Sebagai Kebutuhan dan Penyegaran

Mutasi Jabatan Polri Sebagai Kebutuhan dan Penyegaran

--

Sedangkan yang mengisi jabatan Kapolsek Semidang Aji Polres OKU dgantikan Ipda Hartomi yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Baturaja Timur Polres OKU.

BACA JUGA:Merinding, Pesan Pilot Papua, Tolong Jangan Sakiti Kami, Naik Pesawat Bayar Tapi Tak Sebanding Resikonya Nyawa

Selain serah terima jabatan Para Kabag dan Kapolsek, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan pelantikan Kasiwas Polres OKU Iptu Gaguk Suhaimi.

Kapolres Oku AKBP Arif Harsono SIK., mengatakan pergantian dan pergeseran pejabat dalam lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa dan wajar dalam instansi Polri. 

Pertama ini merupakan kebutuhan Institusi dalam tubuh Polri. Serta kedua untuk meniti karir yang lebih baik serta penyegaran dan mencari suasana dan pengetahuan yang baru dalam regenerasi ditubuh Institusi Bhayangkara.

Kapolres OKU juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat baru. Diharapkan segera menyesuaikan dan membaur, beradaptasi dilingkungan yang baru sesuai dengan karakter masyarakat yang berbeda.

BACA JUGA:GEMPAR! Tigor Otadan Ramalkan Papua Akan Lepas dari Indonesia di Tahun 2023, Masa Iya Sih?

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terimakasih atas dedikasinya yang sudah bersama membantu demi kondusifitas wilayah OKU.

Semoga pengalaman tugas di OKU bisa digunakan acuan ke tempat tugas yang baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: