Ini Pemenang Seleksi Gaplek Kecamatan IB 2 Palembang Road to Fornas VII Jabar 2023

Ini Pemenang Seleksi Gaplek Kecamatan IB 2 Palembang Road to Fornas VII Jabar 2023

Pemenang seleksi gaplek tingkat Kecamatan IB 2 Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seleksi penggiat gaplek atau table top yang dilaksanakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang tingkat kecamatan sudah berjalan di tujuh wilayah. 

Serikat Olahraga Table Top Indonesia (SORTI) yang berada di bawah naungan KORMI Palembang menggelar seleksi untuk mengikuti Fornas VII Jawa Barat 2023. Seleksi hari ketujuh digelar di Kecamatan Ilir Barat (IB) 2, Kamis 11 Mei 2023 malam di halaman kantor camat setempat. 

Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami mengatakan bahwa seleksi dilakukan 18 kecamatan di Palembang untuk menuju Fornas VII Jawa Barat 2023. Seleksi dimulai pada 1-19 Mei. Namun sempat tertunda dan akan dijadwalkan berakhir pada 22 Mei 2023.

"InsyaAllah bila tak ada kendala akan tuntas sesuai jadwal," kata Zulfikar. Paparnya.

Seleksi kali ini, tambah Zulfikar Muharrami, diikuti 128 pasang pemain atau 256 orang atau 64 meja. "Bermainlah sportif sebagaimana aturan yang telah ditetapkan. Pemenang tiap kecamatan diambil juara I, 2, 3 dan 4 selanjutnya akan mendapat tiket melaju seleksi ke tingkat Kota Pelembang dari 18 Kecamatan sekota Pelembang diambil juara 1 dan 2 dikirim ke Fornas VII Jawa Barat mewakili Kota Palembang," ujar Caleg DPRD Palembang ini.

BACA JUGA:Gaplek Masuk Fornas Jabar 2023, KORMI Palembang Target Medali

Sementara itu Camat Ilir Barat 2 Hambali SSTP mengapresiasi banyaknya peserta seleksi gaplek di wilayahnya. Dia berharap ada wakil dari IB 2 yang akan mewakili Palembang di ajang Fornas Jabar 2023.

"Kami berharap perwakilan Kecamatan IB 2 akan dapat meraih juara di tingkat Kota Palembang," harapnya.

Seleksi gaplek tingkat Kecamatan IB 2 dihadiri Seketaris KORMI Palembang Firmansyah Wijaya, Wakil Ketua DPRD Palembang RM Yusuf Indra Kusuma, Ketua Himpaudi Palembang Hj Etty Yuniarti, Danramil Makrayu 418-01 Kapt. Infantri Indra Sakti, Ketua ULD Palembang Sabia Afriana, Johanes Firano RMPN. 

Juara I Raden/Wahyu Kelurahan 35 Ilir

Juara II Ferdi/Dedi Kelurahan 35 Ilir

Juara III Iskandar/Otet Kelurahan 32 Ilir

Juara IV  Ali Zainudin/M Khadafi Kelurahan 32 Ilir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: