KORMI Palembang Kunjungi Jabar, Pastikan Kondisi Venue FORNAS VIII

KORMI Palembang Kunjungi Jabar, Pastikan Kondisi Venue FORNAS VIII

Rombongan KORMI Palembang bertolak ke Jabar, Rabu 16 November 2022. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pengurus  Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang melakukan kunjungan ke Jawa Barat (Jabar), Rabu 16 November 2022. Kunjungan dilakukan untuk melihat langsung tempat penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII 2023 mendatang. Rombongan bertolak dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Kunjungan KORMI Palembang ke Jabar didampingi Kadispora Palembang Isnaini Madani dan jajarannya.

Seketaris Umum (Sekum) KORMI Kota Palembang, Firmansyah mengatakan, kunjungan ini sebagai program KORMI Kota Palembang melihat kondisi venue-venue yang akan menjadi lokasi pertandingan.

"Nantinya hasil dari kunjungan studi banding ini akan kami laporkan sebagai informasi ke Induk Olahraga (Inorga), masing masing cabang," kata Firmansyah.

Firmansyah menambahkan, agar masing-masing Inorga yang akan mengikuti pertandingan pada FORNAS VII dapat secara langsung mengetahui kondisi serta tempat venue yang akan dipakai dalam pertandingan. Sehingga pada pelaksanaanya nanti Inorga telah mengetahui secara gambaran setelah kunjungan studi banding dilakukan.

BACA JUGA:Hayono Isman Lantik KORMI Sumsel

"Artinya atlet Inorga tidak meraba kondisi tempat perlombaan nantinya," ujarnya. 

Sementara itu, Zulfikar Muharrami, ketua  KORMI Palembang menyatakan bahwa kunjungan yang dilakukan ke Jabar untuk mengetahui secara langsung venue-venue yang menjadi tempat dilangsungkannya perlombaan masing masing Inorga.

"Hasil kunjungan itu akan menjadi, referensi untuk diinformasikan kepada Inorga-inorga terkait yang akan mengirimkan penggiat olahraga dalam mengikuti ajang fornas Ke-Vll tahun depan di Provinsi Jabar," pungkasnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: