Kormi Palembang Berharap 2 Inorga Ini Penghasil Medali di Fornas VI

Kormi Palembang Berharap 2 Inorga Ini Penghasil Medali di Fornas VI

--

Kormi Palembang Berharap 2 Inorga Ini Penghasil Medali di Fornas VI

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Induk Olahraga (Indorga) Serikat Olahraga Table Top Indonesia (SORTI) dan Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Perssoci) menjadi unggulan Kormi Kota Palembang pada Fornas VII di Jawa Barat. 

Hal itu diungkapkan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Palembang, Zulkifar kepada awak media di Halaman Dispora Palembang, Sabtu 1 Juli 2023.

"Unggulan Kita di Indorga SORTI dan Perssoci untuk berpeluang raih medali di Fornas VII ini," ungkapnya. 

Mengenai kedua Indorga tersebut menjadi unggulan Kormi Kota Palembang, menurut Zulkifar melihat dari potensi pegiat-pegiat saat ini. 

BACA JUGA:Makin Ramai! Pengacara Farhat Abbas Sindir Dewi Perssik

"Baik dari indogra Sorti atau permainan gaplek dan Perssoci atau olahraga street soccer potensi pegiatnya luar biasa potensinya dan sudah berpengalaman," katanya. 

Lanjut Zulkifar menurutkan, terkhusus pegiat-pegiat Indorga SORTI memiliki kemampuan yang luar biasa dalam teknik bermain gaplek. 

"Mereka ketika tingkat kota seleksi kemarin lima langkah musuh jalan saja sudah dapat dikalahkan. Tentunya hal ini yang membuat saya yakin dan belum pernah saya lihat dimana pun," tuturnya. 

Sedangkan Indorga Perssoci para pegiat masih muda dan bertalenta. 

BACA JUGA:Identitas Pria yang Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Segaran Terungkap, Bapak-Anak Jadi Pelaku

"Mereka latihan hampir setiap hari. Namun bukan berarti Indorga lain tidak berpeluang, yang lain juga bekerja keras semaksimal mungkin untuk meraih juara," tukasnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Kormi Kota Palembang, Firmansyah menyebutkan kedua Indorga tersebut juga pada Fornas tahun kemarin rata-rata sudah menyumbang medali semua.

"Namun selepas itu olahraga Kormi ini merupakan olahraga masyarakat yakni sehat, bugar dan gembira," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: