Sekda Palembang Janjikan Bonus Bagi Pegiat Gaplek Raih Medali di Fornas Jabar 2023

Sekda Palembang Janjikan Bonus Bagi Pegiat Gaplek Raih Medali di Fornas Jabar 2023

Ratu Dewa. foto: dendi romi sumeks.co--

Sekda Palembang Janjikan Bonus Bagi Pegiat Gaplek Raih Medali di Fornas Jabar 2023

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa akan memberikan bonus kepada Pegiat Table Top yang mewakili Palembang jika berhasil meraih medali di Fornas VII Jawa Barat mendatang.

Hal itu diungkapkan Ratu Dewa kepada awak media usai membuka seleksi Pegiat Table Top Tingkat Kota Palembang menuju Fornas Jawa Barat 2023 di Pelataran Kambang Iwak, Jumat 26 Mei 2023 malam.

"Kalau soal bonus untuk Pegiat nanti akan disiapkan jika memang dapat meraih medali dan mengharumkan nama baik Palembang," ungkapnya.

Ratu Dewa menjelaskan, mengenai jumlah bonus yang akan diberikan belum ditentukan anggarannya. "Masih kita diskusikan dulu mengenai bonusnya. Namun yang terpenting ialah fokus dan maksimalkan persiapan untuk mengikuti dan meraih medali Table Top di Fornas mendatang," jelasnya.

Selain itu Ratu Dewa memberi bonus tambahan berupa uang tunai Rp5.000.000 untuk pemenang Table Top Tingkat Kota Palembang yakni Juara I sampai IV.

BACA JUGA:Usai Buka Seleksi Gaplek Kecamatan Jakabaring, Sekda Kota Palembang Tinjau Perbaikan Lampu Jalan

"Saya berikan tambahan bonus hadiah berupa uang tunai Rp5 juta untuk juara kita pada malam ini," tutupnya saat memberi kata sambutan.

Sementara Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami menuturkan bahwa lomba atau seleksi gaplek tingkat kota diikuti oleh 72 pasangan pemenang dari 18 kecamatan. Pemenang tingkat kecamatan tersebut diambil empat pasangan. 

"Malam inilah akan diadu dan diambil juara I dan II. Juara I dan II inilah yang akan dikirim mewakili Palembang pada Fornas VII Jabar pada Juni nanti. Namun pemenang seleksi akan diambil juara I-IV, masing-masing mendapat hadiah semua," tuturnya.

Zulfikar menyebutkan, pegiat table top di Palembang sangat berpotensi, ia yakin dapat meraih medali pada Fornas mendatang.

"Mereka sangat berpotensi, lima kali jalan saja ada yang bisa membaca buah dan permainan musuh sehingga memenangkan pertandingan dengan mudah. Karena hal itu saya yakin kita bisa raih medali," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: