Nurdin/Yarman-Ilham/Ega Wakili Palembang Inorga Gaplek ke Fornas Jabar 2023

Nurdin/Yarman-Ilham/Ega Wakili Palembang Inorga Gaplek ke Fornas Jabar 2023

Ratu Dewa (baju putih) bersama Zulfikar Muharrami (tujuh dari kanan belakang) dan panitia lomba gaplek. foto: dendi romi sumeks.co--

Nurdin/Yarman-Ilham/Ega Wakili Palembang Inorga Gaplek ke Fornas Jabar 2023

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Seleksi atau lomba gaplek yang digelar KORMI Palembang Road to Fornas Jabar VII 2023 di pelataran Kambang Iwak, Jumat malam Sabtu 27 Mei 2023 pukul 01.00 WIB melahirkan juara baru.

Pasangan Nurdin/Yarman dari Kecamatan Kalidoni berhasil menjadi juara. Menyusul di tempat kedua pasangan  Ilham/Ega (Kecamatan Ilir Barat 1). Sedangkan juara III dan IV masing-masing diraih RM Mansyur/Wahyu Saputra (Kecamatan Ilir Barat 2) dan Homsiang/Sangkurian (Kecamatan Kertapati). 

Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami mengapresiasi lahirnya juara baru lomba table top atau gaplek Road to Fornas Jabar VII 2023. Terlebih yang menjadi juara I dan II akan mewakili Palembang pada Fornas Jabar VII 2023.

“Juara I dan II berhak atas tiket mewakili Palembang di Fornas Jabar VII 2023. Sedangkan juara III dan IV hanya mendapat hadiah,” kata Zulfikar Muharrami. 

Sementara itu Sekda Kota Palembang Ratu Dewa meminta pasangan gaplek yang mewakili Palembang pada Fornas Jabar VII 2023 untuk bertarung mati-matian dengan menggunakan fair play. Mudah-mudahan yang pasangan gaplek yang mewakili Palembang meraih medali di Fornas VII Jabar Juni mendatang. Jika berhasil meraih medali, tentu dirinya akan memberikan bonus kepada pegiat gaplek.

BACA JUGA:72 Pasangan Gaplek Ikuti Seleksi Tingkat Kota Palembang Road to Fornas Jabar

“Bonus pasti ada,” kata Bapak Gaplek Palembang ini.

Sebagai Bapak Gaplek yang juga Sekda, lanjut Ratu Dewa, dirinya memberikan perhatian penuh kepada KORMI Palembang. Anggaran untuk keberangkatan keberangkatan kontingen KORMI Palembang menuju Fornas Jabar VII 2023 sudah ada di APBD Pemkot Palembang 2023. Jika kurang, tentu akan ditambah di APBD Perubahan Pemkot Palembang. 

"Masalah anggaran KORMI Palembang jangan khawatir," pungkasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: