Fornas VII Jabar 2023, KORMI Palembang Jagokan 2 Inorga

Fornas VII Jabar 2023, KORMI Palembang Jagokan 2 Inorga

Zulfikar Muharrami. Foto: dendi romi sumeks.co--

Fornas VII Jabar 2023, KORMI Palembang Jagokan 2 Inorga

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Festival Olahraga dan Rekreasi Nasional (Fornas) VII Jawa Barat akan digelar pada Juni mendatang. 

Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang menjagokan dua Inorga yang akan mendulang medali di ajang pesta olahraga masyarakat Indonesia dua tahunan itu. 

"Inorga table top atau gaplek dan Portina optimis bisa mendulang emas atau medali," kata Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami kepada SUMEKS.CO di sela-sela seleksi gaplek tingkat Kota Palembang di pelataran Kambang Iwak, Jumat 26 Mei 2023 malam. 

Sikap optimis gaplek bisa meraih medali, lanjut Zulfikar, diketahui dari potensi pegiat table top Palembang yang bisa membaca buah lawan hanya dalam dua atau tiga kali perlombaan dimulai.

BACA JUGA:Sekda Palembang Janjikan Bonus Bagi Pegiat Gaplek Raih Medali di Fornas Jabar 2023

"Saya perhatikan pegiat gaplek Palembang ini sudah bisa membaca buah lawan dengan cepat," ujarnya.

Bagaimana dengan Inorga Portina? Zulfikar menjelaskan bahwa beberapa permainan atau olahraga tradisional di bawah naungan Portina juga bisa diandalkan untuk mendulang medali pada Fornas VII Jabar 2023. Seperti egrang, layang-layang, dan permainan lainnya.

"Portina banyak permainan, kita optimis bisa berbicara banyak pada Fornas VII Jabar," tukasnya.

Dia juga berharap kepada Inorga lain untuk bersaing pada Fornas VII Jabar 2023. "Inorga lain harus tunjukkan prestasinya," pungkasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: