TEGAS! Habib Rizieq Shihab Blak-blakan Bongkar Dalang Dibalik Pemberontakan KKB Papua, Ternyata

TEGAS! Habib Rizieq Shihab Blak-blakan Bongkar Dalang Dibalik Pemberontakan KKB Papua, Ternyata

Imam Besar Habib Rizieq Shihab blak-blakan menyampaikan siapa dalang dibalik pemberontakan Kelompok Kriminal Bersenjata--

TEGAS! Habib Rizieq Shihab Blak-blakan Bongkar Dalang Dibalik Pemberontakan KKB Papua, Ternyata

SUMEKS.CO - Terbongkar, Imam Besar Habib Rizieq Shihab blak-blakan menyampaikan siapa dalang dibalik pemberontakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Habib Rizieq Shihab, tak tinggal diam dikala KKB Papua berniat menyatakan kemerdekaannya dan ingin memisahkan dari Indonesia.

Ternyata, sejak lama Habib Rizieq sudah mengetahui siapa dalang dibalik pemberontakan yang dilakuka KKB Papua.

BACA JUGA:Siap-siap! Habib Rizieq Shihab Serukan Umat Islam ke Tanah Papua, KKB Mulai Ketar-ketir

Tak hanya KKB Papua, Habib Rizieq juga diam-diam sudah sejak lama tahu, saat masih ada Gerakan Aceh Merdeka (GAM), kemudian satu kelompok di wilayah Maluku ingin memecah dari Indonesia.

Dikutip dari kanal YouTube @ Siyasah Muslim, Kamis 11 Mei 2023, tampak sang Singa Allah dari Negeri Nusantara tersebut dengan nada tingginya menyampaikan siapa dalang dibalik pemberontakan disetiap daerah di Indonesia.

Habib Rizieq, lantang mengatakan bahwa mereka yang memprovokasi KKB Papua tidak rela dan ridho jika Indonesia menjadi daerah dengan penduduk muslim, serta kekayaan melimpah terbesar di dunia.

"Karena itu negara barat tidak ridho, tidak suka Indonesia luas," tegas Habib Rizieq.

BACA JUGA:Allahuakbar! Habib Rizieq Shihab Serukan TNI-Polri Jaga Keutuhan NKRI di Tanah Papua: Jangan Beri Ampun

Tak hanya itu, Habib Rizieq juga menyebut bahwa negara barat yang dalam hal ini Amerika Serikat (AS), mereka menghasut masyarakat di berbagai tempat agar berontak, lakukan tindakan sparatis, dan memerdekakan diri dari Indonesia.

"Begitu juga Papua saudara, mereka (AS) berikan senjata, kucurkan modal habis-habisan agar Papua berontak dan merdeka dari Indonesia. Karena Amerika ada kepentingan saudara," ucap Habib Rizieq berapi-api.

Lebih dari itu, Habib Rizieq menyampaikan, jika beberapa bagian itu telah merdeka dari Indonesia, maka dipastikan Amerika akan memporak-porandakan orang lemah dan Indonesia akan dikuasai orang kafir.

"Hati-hati saudara. Makanya anda jangan kaget jika mereka yang ingin merdeka mempunyai senjata dan peralatan tempur lainnya," tukas Habib Rizieq. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: