Siap-siap! Habib Rizieq Shihab Serukan Umat Islam ke Tanah Papua, KKB Mulai Ketar-ketir

Siap-siap! Habib Rizieq Shihab Serukan Umat Islam ke Tanah Papua, KKB Mulai Ketar-ketir

Habib Muhammad Rizieq Shihab ajak umat muslim Indonesia ke Papua, untuk satukan dan serukan perdamaian--

SUMEKS.CO - Siap-siap, Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Shihab ajak umat muslim Indonesia ke Papua, untuk satukan dan serukan perdamaian dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Konflik yang tak berkesudahan di tanah Papua membuat Habib Muhammad Rizieq Shihab bereaksi. Seruan dan ajakan untuk melakukan perdamaian mulai digelorakan.

Dikutip dari kanal YouTube @TVSUKSES, Rabu 10 Mei 2023, dalam tausyiahnya yang dihadiri ribuan jemaahnya, Habib Rizieq berapi-api mengobarkan semangat untuk menyatukan kembali kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:WOW! Tak Mempan Sajam, 2 Anggota KKB Terkapar, Ternyata TNI Kebal Senjata Tajam

Habib Rizieq menyerukan kepada umat muslim untuk serentak menyuarakan perdamaian, dan merebut kembali persatuan Indonesia yang ada di tanah Papua.

Selain itu, Habib Rizieq mengajak melawan segala tindakan berhubungan dengan pemberontakan yang dilakukan kelompok KKB Papua.

"Pokoknya kalau ada satu wilayah yang ingin kemerdekaan diri seperti di Papua, tidak boleh kita izinkan. Kalau Papua coba-coba merdeka, rame-rame kita rebut satukan Indonesia," cetus Habib Rizieq.

Diawal video, Habib Rizieq menjelaskan bahwa awal kemerdekaan Indonesia disuplai oleh kekuatan umat Islam yang ada di tanah Aceh.

BACA JUGA:WADUH! Susi Pudjiastuti Merasa Dizhalimi KKB, Warga Papua Malah 'Barter' Barang Ini ke Pilot Susi Air

"Hampir 350 tahun Indonesia dijajah saudara, tapi Aceh tidak pernah tunduk dan melakukan perlawanan terhadap Belanda," ungkap Habib Rizieq.

Habib Rizieq kemudian melanjutkan, Aceh diminta untuk menjadi lokomotif perjuangan Islam di Nusantara. Untuk melawan kebathilan dari penjajahan di bumi Indonesia.

"Maka saya minta agar Aceh menjadi lokomotif perjuangan Islam di indonesia," kata Habib Rizieq. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: