KEREN! Bebaskan Warga dari Momok KKB Papua, Pasukan Tengkorak Kostrad Dijuluki 'Utusan Tuhan'

KEREN! Bebaskan Warga dari Momok KKB Papua, Pasukan Tengkorak Kostrad Dijuluki 'Utusan Tuhan'

Pasukan Tengkorak Kostrad berhasil 'tendang' KKB Papua ke hutan dan berikan rasa aman untuk warga hingga mendapat julukkan 'Utusan Tuhan'--

BACA JUGA:Tanpa Ampun! Panglima KKB Egianus Kogoya Berakhir Ditangan Prajurit TNI-Polri, Ini Penjelasan Satgas Cartenz

Tak ada pilihan lain, mereka harus turun gunung dan  perang terbuka dengan TNI/Polri. Meski dia menyadari perang terbuka ini tidak menguntungkan kelompoknya yang kalah dalam segala hal. Mulai dari persenjataan, kemampuan prajurit hingga mental.

Ditambah kondisi fisik mereka yang kelelahan karena terlalu lama bertahan dalam hutan tanpa perbekalan makanan. Tak ada ajalan lain, mereka harus turun gunung. Jika ini terjadi, dipastikan perlawanan KKB Egianus KKB akan berahir.

Sementara itu, warga Papua sudah muak dengan akal-akalan KKB. Mereka meminta TNI/polri tak ragu menyerbu dan menggelar operasi militer besar-besaran untuk memberantas KKB.

KKB hanya membuat onar dan mencoreng nama Papua secara keseluruhan. Padahal mereka itu hanya segelintir. Namun, yang disebut-sebut Papua secara umum.

BACA JUGA:UPDATE, Jelas Bendera KKB Dikasih Belanda dan OPM Boneka, Sebby Sambom Malah Putar Balik Indonesia Penjajah

“Kenapa pemerintah takut. Pemerintah sudah mengantongi banyak bukti jika mereka sudah melanggar HAM. Tumpas saja,” imbuhnya 

Bukti-bukti pelanggaran HAM yang dilakukan KKB bisa dijadikan nota pembelaan di PBB.

Upaya yang dilakukan pemerintah sudah banyak. Bupati Langit Jaya sudah meminta mereka untuk menyerahkan diri.

Bupati akan menyiapkan pekerjaan untuk mereka. “Mereka mending keluar menyerahkan diri. Supaya mereka bisa hidup layak seperti masyarakat lain. Setiap hari mikiri keperluan keluarga untuk hidup,” ujarnya.

BACA JUGA:INFO TERKINI! TNI-Polri Kedepankan Negosiasi dengan KKB untuk Selamatkan Pilot Susi Air, Ini Alasannya

Ini jauh lebih baik dibanding hidup dalam hutan. Makan dari hasil mencuri dan membuat onar. Dia meyakini ini hanya segelintir.

“Mereka ini tidak ada dikampung saya. Kalau ada kita habisi. Tidak perlu pakai perang, kasih saja makanan. Campur racun bisa habis dia,” imbuhnya. 

Video ini diunggah akun blueberry dan  mendapat dukungan warganet yang meyakini pemuda ini sebagai sosok cerdas. Jika Papua aman maka pembangunan bisa berjalan kembali. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: