KEREN! Bebaskan Warga dari Momok KKB Papua, Pasukan Tengkorak Kostrad Dijuluki 'Utusan Tuhan'

KEREN! Bebaskan Warga dari Momok KKB Papua, Pasukan Tengkorak Kostrad Dijuluki 'Utusan Tuhan'

Pasukan Tengkorak Kostrad berhasil 'tendang' KKB Papua ke hutan dan berikan rasa aman untuk warga hingga mendapat julukkan 'Utusan Tuhan'--

BACA JUGA:NAH LHO! Tokoh Adat Papua Meradang, Pimpinan KKB Egianus Kogoya Diultimatum Bebaskan Pilot Susi Air

Egianus Kagoya pimpinan KKB perintahkan seluruh anggotanya tidak lagi bertahan di hutan.

Pasukan KKB diperintahkan menyerbu markas TNI/Polri yang ada di wilayahnya masing-masing. Perintah penyerangan ini disampaikan melalui media sosial. 

Dalam intruksinya yang disampaikan, Egianus memerintahkan anak buahnya untuk menembak siapapun yang menjadi target sasaran. Perintah itu terpaksa dilakukan guna merebut kemerdekaan dari Indonesia.

“Tembak-tembak untuk merebut kemerdekaan dari Indonesia,” kata Egianus dikutip dari akun @obrolancenderawasih.

BACA JUGA:VIRAL! Bamsoet Dukung Tindak Tegas KKB, HAM Belakangan, Selamatkan Rakyat.

Luapan emosi itu disampaikan Egianus Kagoya didepan prajuritnya. Egianus juga memerintahkan prajuritnya tidak lagi memikirkan keselamatan dirinya sendiri. 

Menurutnya, upaya merebut kemerdekaan jauh lebih penting dibandingkan nyawa dan keselamatan parajurit. “Jangan pikirkan keselamatan, rebut kemedekaan dari Indonesia,” ujar Egianus Kagoya yang menyebut Indonesia sebagai kolonial.

Untuk menyemangati mental prajuritnya, Egianus menyebut persenjataan lengkap dan canggih milik TNI/Polri tidak pantas digunakan di Papua. Karenanya, dia meyakini persenjataan yang mereka miliki saat ini bisa mengungguli senjata milik TNI/Polri.

Tantangan KKB disambut para netizen. Mereka meminta TNI/Polri tak ragu menyikat habis KKB. “Sikat bahh.. barang apa jadi kejar dan habibisi KKB. Ada bule jadi sniper KKB hancurkan antek-anteknya. NKRI harga mati,” tulis denny saputro

BACA JUGA:NAH LHO! KKB Papua Makin Gaduh, Murid Habib Rizieq Desak Panglima TNI Ambil Alih Penanganan KKB Papua.

“Sekuat-kuatnya pemberontakan OPM pasti akan hancur. Indonesia negara yang berdaulat untuk NKRI,” tulis verrysiput

Filykm tangkap gerbongnya KKB segera. Sebar intel dan tim telik sandi untuk bisa mengetahui markas mereka, tangkap pemimpn teroris KKB jika tidak tembak saja jika melawan, ” tulisnya

“KKB harus dihabisi. Nggak usah dikasih hidup. Tembak mati, kecuali yang menyerahkan diri,” tulis MimihAbi.

Apapun alasannya, Egianus Kagoya sepertinya sedang frustasi tingkat tinggi. Startegi TNI mengepung mereka diatas bukit serta memutuskan suplai makanan menyebabkan mental Egianus Kagoya dan prajuritnya tertekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: