DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Laporan Pansus Terkait LKPJ Bupati Ogan Ilir

DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Laporan Pansus Terkait LKPJ Bupati Ogan Ilir

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto, menyerahkan catatan-catatan khusus Pansus LKPJ Bupati Ogan Ilir tahun anggaran 2022 kepada Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat Rapat Paripurna IV di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 8 Mei 2--

DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Laporan Pansus Terkait LKPJ Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, menggelar Rapat Paripurna ke-IV yang dipusatkan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 8 Mei 2023.

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto HS ini, beragendakan mendengarkan laporan Panitia Khusus (Pansus) terhadap Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Ogan Ilir tahun anggaran 2022.

Hadir dari pihak eksekutif, yakni, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, bersama seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir serta para Camat di Ogan Ilir.

Adapun penyampaian laporan dari Pansus, dibacakan oleh masing-masing juru bicara.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Gelar Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Penjasorkes

Dimana, Pansus satu dibacakan oleh Dwi Rosalina, Pansus dua dibacakan oleh Aprizal, dan Pansus tiga dibacakan oleh Sukarni.

Dari hasil laporan Pansus yang dibacakan oleh masing-masing juru bicaranya, terdapat berbagai catatan yang disampaikan wakil rakyat ini terhadap Pemkab Ogan Ilir.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Mukhsinah menerangkan, rancangan keputusan yang dibacakan ini menjadi catatan strategis DPRD Kabupaten Ogan Ilir terhadap LKPJ Bupati Ogan Ilir tahun anggaran 2022.

"Ini merupakan yang tidak terpisahkan dari keputusan ini. Agar Bupati Ogan Ilir kiranya menindaklanjuti dari catatan tersebut," katanya.

BACA JUGA:Kontraktor Cemas, Pengadaan Barang dan Jasa Belum Ada Kejelasan

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengungkapkan, catatan-catatan dari Pansus ini akan menjadi bahan perhatian dan perbaikan Pemkab Ogan Ilir kedepannya.

"Mudah-mudahan akan terjalian jalinan yang baik antara eksekutif dan legislatif, serta bersama mendukung pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga menyampaikan, bahwa pada periode kepemimpinannya, walaupun singkat akan memaksimalkan peningkatan pembangunan apa-apa yang menjadi peninggalan Bupati-Bupati sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: