So Sweet! Suami Rela Tiap tahun Pakai Baju Lebaran Tema 'Hello Kitty', Netizen Malah Salfok Dengan Sosok Ini

So Sweet! Suami Rela Tiap tahun Pakai Baju Lebaran Tema 'Hello Kitty', Netizen Malah Salfok Dengan Sosok Ini

Baju lebaran unik, satu keluarga ini pakai baju lebaran tema Hello Kitty--

So Sweet! Suami Rela Tiap tahun Pakai Baju Lebaran Tema 'Hello Kitty', Netizen Malah Salfok Dengan Sosok Ini

SUMEKS.CO - Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal negara Jiran Malaysia yang juga Tiktokers akun @founderputehjeliyta, punya cara unik dalam merayakan lebaran Idulfitri bersama keluarga tercinta.

Hingga cara uniknya dalam merayakan lebaran Idulfitri viral dan cukup menghebohkan jagat media sosial.

Betapa tidak, pemilik akun yang diketahui bernama Yus Amina Zawiyah mengunggah video bersama suami dan kedua anaknya dengan memakai baju lebaran bercorak "Hello Kitty".

BACA JUGA:Nangis Berjamaah, Netizen Merasa di Frank Om Karyo Tukang Sol Sepatu Jujur, Ternyata Ferry Askar Pemain Bola?

Dalam keterangan foto yang dijadikan video diunggah lima hari lalu ini, diketahui keluarga Yus Amina Zawiyah tidak perlu dipaksa lagi untuk memakai baju lebaran bertema "Hello Kitty".

Diterangkannya dalam video, bahwa keluarganya sejak tahun 2015 silam telah memakai baju lebaran bertemakan "Hello Kitty".

"Tak perlu paksa Sejak Raya 2015 lagi so dah jadi tema kami setiap tahun," demikian Yus Amina Zawiyah menulis dalam unggahannya di akun TikTok @founderputehjeliyta.

Memang terlihat dari unggahan, Tiktokers Yus Amina Zawiyah menampilkan slide foto dirinya bersama keluarga selalu menggunakan baju lebaran bertema kartun "Hello Kitty".

BACA JUGA:Waw….Video Pemudik Naik Mobil Bak Terbuka Pakai Helm Viral, Netizen: Polisi pun Bingung Mau Nilang Apa Nggak

Unggahan tersebut ternyata telah ditonton sebanyak hampir 300 ribu tayangan, dan telah dibagikan berkali-kali sebanyak 1500 kali dibagikan.

Beragam komentar netizen pun singgah di akun Tiktokers yang memiliki pengikut lebih kurang 46 ribu lebih.

Sebagian komentar netizen mengatakan salut dengan keluarga Tiktokers Yus Amina Zawiyah, yang konsisten tahun ini menggunakan baju lebaran tema kartun tiap tahunnya.

Namun, tidak sedikit juga netizen salah fokus (salfok) dengan sosok laki-laki berdampingan dengan Tiktokers Yus Amina Zawiya, yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: