DUH SENANGNYA! Kerinduan Sepasang Lansia Nekat Jalan Kaki Menyusuri Tol Cisumdawu Terobati

DUH SENANGNYA! Kerinduan Sepasang Lansia Nekat Jalan Kaki Menyusuri Tol Cisumdawu Terobati

Petugas Polres Sumedang mengantar sepasang lansia ke tempat pemberhentian angkutan umum.--

DUH SENANGNYA! Kerinduan Sepasang Lansia Nekat Jalan Kaki Menyusuri Tol Cisumdawu Terobati

SUMEKS.CO - Kerinduan sepasang lansia nekat berjalan kaki menyusuri Tol Cisumdawu Sumedang Provinsi Jawa Barat terobati.

Keduanya saat ini sudah berkumpul dengan anak dan cucu yang dirindukan.

Momen temu kangen ini terjadi setelah pihak kepolisian Polres Sumedang mengantar keduanya ke terminal dan memberangkatnya ke Rancak Kalong Sumedang.

BACA JUGA:Owalah! Demi Obati Kangen Pada Cucu, Sepasang Lansia Nekat Jalan Kaki Susuri Tol Cisumdawu Sepanjang 62 KM

Sebelumnya pihak kepolisian Polres Sumedang terlebih dahulu menghubungi anak dari kedua pasangan lansia ini.

Dari keterangan mereka diketahui jika kedua orangtuanya mulai pikun. Sebelum lebaran, anak dan cucunya sudah datang dan bersilaturahmi dengan ayah dan neneknya.

Sebelumnya, sebuah video menyayat hati viral di media sosial, kakek-nenek berusia lanjut nekat berjalan kaki menyusuri jalur tol Cisumdawu Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Beruntung, aksi nekat lansia tersebut diketahui oleh petugas kepolisian lalu lintas, yang kemudian menghampiri dan menyelamatkan keduanya.

BACA JUGA:Bikin Meleleh, Kisah Sepasang Lansia Nekad Jalan Kaki Susuri Jalan Tol Cisumdawu Demi Jenguk Cucu, Ternyata...

Saat ditanya petugas hendak kemana, nenek berkerudung biru mau pulang selepas mengunjungi anak cucunya di  Jatihurip ke rumahnya di Rancakalong Jawa Barat.

Kedua lansia yang belum diketahui namanya ini mengaku kangen dengan anak cucu, namun saat hendak pulang kekurangan ongkos.


Anggota Polres Sumedang membantu sepasang lansia yang nekat menyusuri jalan tol Cisumdawu untuk menemui cucunya.--

Menarik untuk diulas, aksi nekat lansia tersebut terbilang cukup ekstrim, demi meluapkan rasa kangen pada anak dan cucu, hingga nekat berjalan kaki diatas jalur Tol Cisumdawu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: