Berbagi Kebahagian Jelang Lebaran, Pj Gubernur Agus Fatoni Santuni Ribuan Anak Yatim

Berbagi Kebahagian Jelang Lebaran, Pj Gubernur Agus Fatoni Santuni Ribuan Anak Yatim

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berbagi kebahagiaan bersama ribuan anak yatim piatu--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berbagi kebahagiaan bersama ribuan anak yatim piatu.

Kegiatan berbagi ini bertajuk ‘Senyum 1445 bersama Pj Gubernur Sumsel’ yang digelar di Masjid Jamik Tjik Luwo Al Murhaniah, Talang Jambe, Palembang, pada Kamis 4 April 2024.

Sebagai bentuk perhatiannya pada anak yatim menjelang lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dibagikan santunan berupa uang tunai dan perlengkapan shalat berupa mukenah serta sarung.


Pj Gubernur Sumsel ingatkan untuk mengisi bulan puasa dengan kegiatan yang positif, mengaji, memperdalam ilmu agama seperti meningkatkan iman dan ketaqwaan --

"Hari ini kita bersama-sama merasakan nikmat di Bulan Ramadan, adik-adik sekalian mari kita isi dengan kegiatan yang positif, mengaji, memperdalam ilmu agama seperti meningkatkan iman dan ketaqwaan kita," kata Agus Fatoni.

BACA JUGA:Tinjau Operasi Pasar Murah Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang

BACA JUGA:Pertama Kali di Sumbagsel, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Penghargaan dari Badko HMI

Dirinya juga berharap keberkahan Ramadan akan terus bergulir bagi para kaum muslim yang menebarkan dan berbuat kebaikan.

"Kita saling mendoakan, semoga kita semua yang ada disini selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT, sukses, sehat selalu serta dilimpahkan rezeki untuk kita semua semoga kita bertemu lagi di keberkahan Ramadhan yang akan datang," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Fatoni mengajak anak-anak yatim piatu untuk berdoa bersama meminta agar kegiatan tersebut diridhoi oleh Allah SWT serta berdoa semoga selalu diberikan kesehatan, sukses dan panjang umur juga bahagia dunia dan akhirat.

"Mari kita saling mendoakan agar kita semua sehat, sukses dan panjang umur. Dijauhkan segala macam ketakutan dan kekhawatiran, dijauhkan dengan orang-orang yang zalim dan bahagia didunia dan akhirat," tegasnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Musrenbang RPJPD Sumsel 2025-2045

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Isi Bulan Puasa dengan Memperbanyak Berbagi

Selain itu dia juga mengucapkan selamat berpuasa, selamat menunaikan ibadah dan berharap agar senantiasa di bulan yang suci penuh berkah semoga keimanan semakin meningkat dan kita dipertemukan di bulan suci ramadan tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: