Dukungan Pelindo Dalam Program Mudik Bersama Dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Dukungan Pelindo Dalam Program Mudik Bersama Dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pelindo menjadi salah satu yang mendukung program mudik gratis pemerintah salah satunya program Gerakan Mudik Gratis Serentak se – Sumatera Selatan (GMGSS) --

SUMEKS.CO –Pelindo menjadi salah satu yang mendukung program mudik gratis pemerintah provinsi Sumatera Selatan.

Menjelang Periode Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pelindo Regional 2 Palembang mendukung program mudik gratis pemerintah salah satunya program Gerakan Mudik Gratis Serentak se – Sumatera Selatan (GMGSS) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.


Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni lepas keberangkatan peserta mudik gratis --

Program pemprov mudik gratis ini juga didukung oleh Forkopimda dan BUMN / BUMD di Sumatera Selatan.

Program GMGSS dilaksanakan melalui Apel Pelepasan Peserta Mudik GMGSS yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 06 April 2024 bertempat di Terminal Alang – Alang Lebar Kota Palembang.

BACA JUGA:Mudik Bareng Kemenkumham, Puluhan Pemudik Tiba di Bumi Sriwijaya

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Mahmud Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Mudik dan Arus Balik Lebaran

Sebanyak 17 Unit bus disiapkan bagi pemudik sebanyak 628 orang yang terbagi menjadi 10 bus dengan 5 rute dalam provinsi Sumatera selatan dan 7 bus dengan 6 rute luar provinsi Sumatera Selatan. 

Apel tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Kepada Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sumatera Selatan, Direksi Bank Sumsel Babel, PT Bukit Asam Tbk. PT Jasa Raharja Sumatera Selatan, PT Jasaraharja Putera Cabang Palembang dan anggota Forkopimda lainnya.

Dalam laporan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, Drs.H. Arinarsa JS. menyampaikan ada peningkatan dibandingkan dengan tahun lalu, yang pasti fasilitas kendaraan bagi pemudik itu lebih nyaman.

"Ada penambahan untuk rute Palembang - Surabaya, kemudian kita berikan dua asuransi dari asuransi jasa raharja sumsel dan jasa raharja putra Palembang," kata Arinarsa.

BACA JUGA:Pemudik Ini Tertinggal di Tol Cisumdawu, Istrinya Baru Sadar Suaminya Tak Ada di Mobil

BACA JUGA:Tiket Habis Pemudik Antri Panjang di Pelabuhan Merak, Ternyata Pergi Aja Tak Beli Tiket Dulu, Ini Solusinya?

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni, dalam sambutannya mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: