Wallahuaalam Bishowaf, Ada yang Bilang Saat Gerhana Matahari Hibrida Jadi Pertanda Pembaiatan Imam Mahdi

Wallahuaalam Bishowaf, Ada yang Bilang Saat Gerhana Matahari Hibrida Jadi Pertanda Pembaiatan Imam Mahdi

Tangkapan layar video ceramah Ustad Zulkifli Muhammad Ali.--dok : sumeks.co

Wallahuaalam Bishowaf, Ada yang Bilang Saat Gerhana Matahari Hibrida Jadi Pertanda Pembaiatan Imam Mahdi

SUMEKS.CO – Sejumlah spekulasi dilontarkan sejumlah ulama berkenaan dengan fenomena alam Gerhana Matahari, yang akan terjadi, Kamis, 20 April 2023. 

Disebutkan, bahwa Gerhana Matahari Hibrida, pertanda akan ada pembaiatan kepada seorang laki-laki yang diyakini sebagai Imam Mahdi.

Memang, Gerhana Matahari yang terjadi bertepatan dengan ramadan memiliki makna tersendiri bagi umat Islam. Khususnya, tentang suatu hal yang pernah disabdakan Rasulullah SAW, tentang kaitan gerhana dengan kemunculan Imam Mahdi.

Kanal YouTube @Ismul Adzom, Rabu 19 April 2023, mengunggah tausiah dari Ustad Zulkifli Muhammad Ali

BACA JUGA:5 Peristiwa Besar Bakal Terjadi Pasca Datangnya Gerhana Matahari Hibrida, Naudzubillah Min Dzalik!

Dalam pemaparannya, Ustad Zulkifli Muhammad Ali, mengatakan gerhana yang terjadi dua kali di bulan ramadan atau disebut Gerhana Matahari Hibrida

Gerhana Matahari Hibrida pernah terjadi pada tahun 1981 dan 1982 di Negeri Jazirah Arab. Sejak kelahirannya di Jazirah Arab tersebut, sekarang usia Imam Mahdi sudah 39 tahun.

Melihat tanda-tanda   bagi kemunculan Imam Mahdi sudah lengkap. Tinggal menunggu pertengkaran tiga pangeran. Yaitu, Muhammad Bin Salman putra Raja Salman, Muthaif Bin Abdullah Raja Abdullah, yang juga miliki pasukan militer dan Khalid Bin Thalal yang juga memiliki pengaruh.

Saat ini ketiga putra mahkhota tersebut sedang bersiteru. Perang dingin yang terjadi bisa dimungkinkan terjadi setelah Raja Salman meninggal dunia.

BACA JUGA:4 Fenomena Gerhana Matahari Indonesia Menghebohkan Dunia, Nomor 1 Paling Mencekam

Saat ini Raja Salman sudah berusia 83 tahun dan sudah dipenuhi penyakit berat. Orang terkuat yang selama ini menjaga Raja Salman, Mayor Jendral Abdul Aziz sudah meninggal ditembak. 

Akun @Ismul Adzom, memiliki 5,64 ribu subscriber dan telah memposting 403 video tausyiah dari berbagai ustad yang lebih banyak mengupas tentang kemunculan Imam Mahdi.

Imam Mahdi, menurut Ustad Zulkifli Muhammad Ali, memiliki ciri rambutnya pirang dan jenggotnya hitam sampai sedada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: