Ulama Ingin Segera Akhiri Tahun 2023, Tak Sabar Nantikan Peristiwa Besar untuk Umat Islam di 2024, Ada Apa?

Ulama Ingin Segera Akhiri Tahun 2023, Tak Sabar Nantikan Peristiwa Besar untuk Umat Islam di 2024, Ada Apa?

Sebagian ulama ingin segera akhiri tahun 2023 dan menyambut peristiwa besar dan bersejarah bagi umat Islam di 2024 mendatang--

SUMEKS.CO - Sebagian ulama diseluruh dunia sudah tak sabar menantikan pergantian tahun 2023, karena ingin menyambut peristiwa besar dan bersejarah bagi umat Islam yang diprediksi akan terjadi pada 2024 mendatang.

Banyak unggahan video yang beredar di media sosial (medsos), tentang beberapa ulama dunia khususnya di Tanah Air menyampaikan ketidaksabarannya menunggu tahun 2024.

Ya, penantian ulama tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, menurut pandangan beberapa ahli menyebutkan, tahun 2024 akan ada peristiwa besar dan bersejarah bagi umat Islam.

Sebagian ulama berpandangan, jika peristiwa yang dimaksud merupakan salah satu pertanda akhir zaman yang pernah disabdakan Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Geger! 21 Desember 2023 Bumi Disebut Akan Gelap Gulita Karena Dukhon, 3 Tanda Ini Jadi Buktinya

Bahkan, ada suatu riwayat yang menyebutkan, di akhir zaman nanti akan terjadi peperangan yang sangat dahsyat selama empat hari empat malam.

Tak sampai disitu, peperangan tersebut juga diyakini sebagai pertanda semakin dekatnya kemunculan Imam Mahdi dan Dajjal, yang akan turun menjelang kiamat.

Kendati demikian, peperangan selama empat hari empat malam itu dikatakan tak lagi memakai senjata api laras panjang ataupun bom nuklir.

Dikutip dari kanal youtube @ferychannel, ulama seluruh dunia sepakat mengatakan, peperangan mengerikan itu diprediksi bakal terjadi pada 2024 mendatang.

BACA JUGA:12 Peristiwa Besar Saat Nabi Muhammad SAW Dilahirkan, Bintang Zuhrah Turun Sinari Bumi

Sebagian ulama berpendapat jika hal itu merupakan perang dunia ketiga yang menandakan hancurnya peradaban modern. Saat hal itu terjadi, manusia akan mengandalkan kuda dan unta sebagai kendaraan perang.

Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan Ibnu Mas'ud, Rasulullah SAW pernah mengatakan jika diakhir zaman umat Islam akan berperang dengan orang kafir.

Peperangan tersebut akan menghancurkan peradaban dunia yang serba modern. Dijelaskan, dalam peperangan itu pasukan muslim akan berperang selama empat hari.

Pasukan muslim takkan kembali kerumah sebelum memenangi peperangan dan mati syahid di medan pertempuran. Tak sedikit dari pasukan muslim yang berguguran.

BACA JUGA:5 Peristiwa Besar Bakal Terjadi Pasca Datangnya Gerhana Matahari Hibrida, Naudzubillah Min Dzalik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: