Strategi Undercover Buy Polisi Bukti Sukses Garuk Kurir Narkoba, Termasuk Pria dan Wanita di Sekanak Lambidaro

Strategi Undercover Buy Polisi Bukti Sukses Garuk Kurir Narkoba, Termasuk Pria dan Wanita di Sekanak Lambidaro

Strategi undercover buy polisi bukti sukses garuk kurir narkoba, termasuk kasus pria dan wanita kurir sabu ditangkap di kawasan wisata sekanak lambidaro. foto: ilustrasi/sumeks.co.--

"Kita sering menerima pengaduan masyarakat kerap terjadi transaksi narkoba di Taman Sekanak Lambidaro," ujar Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel AKBP Dudi Novery SE didampingi Kanit 1 AKP Yetty Gultom SH, Selasa 18 April 2023.

AKBP Dudi mengatakan keduanya diamankan di Taman Sekanak Lambidaro, yang berada di jalan Brigjen HM Dhanny Effendy, Bukit Kecil Palembang pada Rabu (12/04) malam sekitar pukul 19.00 WIB. 

"Kita menangkap kedua tersangka saat berada di dalam mobil, setelah tersangka siti memberikan narkoba kepada anggota yang melakukan penyamaran sebagai pembeli," ucapnya.

Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan sabu-sabu seberat 100.80 gram yang terbungkus plastik klip bening dan di dalam kantong kresek warna hitam. 

BACA JUGA:Undercover Buy di Jalan Lintas Sekayu Lubuklinggau, Polda Sumsel Ringkus 2 Petani Asal Musi Banyuasin 

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel Samsung Galaxy C9 Pro warna hitam dan mobil Daihatsu Sigra warna hitam dengan nopol BG 1415 LR. 

"Keduanya langsung dibawa ke markas Ditresnarkoba Polda Sumsel," tambahnya.

Hasil tes urine kedua tersangka juga dinyatakan positif narkoba.

Hasil pemeriksaan sementara kedua tersangka duga sebagai pengedar narkoba.

BACA JUGA:Undercover Buy di Dekat Lapangan Bola Kaki, Pengedar Sabu Bersenpi Rakitan di Muratara Ditangkap Polisi

Polisi kenakan Pasal 114 Undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika terhadap dua tersangka dan terancam penjara paling lama 20 tahun kurungan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: