Jelang Lebaran, Kakanwil Harun Sulianto Minta Jajaran Kemenkumham Babel Lakukan Ini

Jelang Lebaran, Kakanwil  Harun Sulianto Minta Jajaran Kemenkumham Babel Lakukan Ini

--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H/ 2023 M, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto beri arahan kepada jajaran pegawai di Kantor Wilayah serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Keimigrasian pada kegiatan Apel Pagi secara virtual, Senin 17 April 2023.

Pada kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto meneruskan pesan Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto yang menyampaikan agar seluruh jajaran dapat menyelesaikan tugas yang ada limitasi waktunya sebelum cuti.

Harun juga menghimbau agar jajaran pegawai dapat memastikan kembali lingkungan kerjanya aman, dengan membuat daftar piket untuk mengontrol keadaan kantor.

Untuk pelaksanaan cuti, Kakanwil Harun mengimbau jajaran agar kembali masuk tepat waktu pada tanggal 26 April 2023.

BACA JUGA:Mau Ganti Mobil Mudik Lebaran? Suzuki Berikan Promo

Terkait Hari Raya Idul Fitri, Harun meminta jajaran Lapas dan Rutan untuk koordinasi dengan aparat TNI dan Polri setempat, Dinas Pemadam Kebakaran, dan PLN setempat. 

Dalam lakukan layanan kunjungan Idul Fitri, untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kakanwil Harun minta kedepankan nilai Hak Asasi Manusia, sopan santun dan keramahan.

 Terakhir, Kakanwil Harun mengatakan agar jajarannya  disiplin menjalankan protokol kesehatan, karena kasus Covid masih ada.

Hadir pada apel pagi tersebut Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), para Pejabat Struktural Kanwil dan UPT, dan seluruh pegawai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: