CEK FAKTA: Rumah Sultan Andara Raffi Ahmad Digeledah KPK, Tracing Asset Kasus Pencucian Uang Wahyu Kenzo

CEK FAKTA: Rumah Sultan Andara Raffi Ahmad Digeledah KPK, Tracing Asset Kasus Pencucian Uang Wahyu Kenzo

Rumah Sultan Andara Raffi Ahmad Digeledah KPK, Tracing Asset Kasus Pencucian Uang Wahyu Kenzo-Foto: Tangkapan Layar YouTube/@NGERUMPI-

CEK FAKTA: Rumah Sultan Andara Raffi Ahmad Digeledah KPK, Tracing Asset Kasus Pencucian Uang Wahyu Kenzo

SUMEKS.CO - Nama selebritis super kaya, Raffi Ahmad beberapa waktu terakhir ini turut menjadi sorotan publik.

Usai diisukan ikut terjerat kasus pencucian uang Rafael Alun, terkini pemilik RANS Entertainment ini dikabarkan digrebek dan digeledah KPK RI.

Dikabarkan, penggeledahan rumah sultan Andara (sebutan Raffi Ahmad) oleh KPK, berkaitan dengan kasus pencucian uang robot trading Wahyu Kenzo.

BACA JUGA:Sosok Wahyu Kenzo Crazy Rich Surabaya, Pelaku Penipuan Robot Trading yang Seret Artis Besar Hingga Penceramah

Kabar tersebut viral, usai kanal YouTube @NGERUMPI, mengunggah sebuah video sebuah bukti KPK menemukan adanya aliran dana Wahyu Kenzo ke suami Nagita Slavina.

Dalam deskripsi judul video yang diunggah tertulis, "Panik Saat Dicyduk!! KPK Temukan Bukti Raffi Ahmad Terima Aliran Dana Dari Wahyu Kenzo".

Dalam video tersebut terlihat potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak panik saat berhadapan dengan jaksa penyidik KPK.

Sementara, dalam narasinya menerangkan KPK telah menggerebek rumah Sultan Andara tersebut.

BACA JUGA:Hot News, 8 Publik Figur Ini Diduga Ikut Terseret Kasus Penipuan Robot Trading Wahyu Kenzo, Siapa Saja?

Namun sayang, ugahan video yang sempat ditonton lebih dari 3800 penayangan ini sepetinya telah dihapus oleh pemilik kanal YouTube.

Meski begitu, usai menonton video berdurasi lebih dari empat menit, informasi yang disebarkan tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tidak ada bukti ataupun pernyataan valid yang dapat menunjukkan bahwa KPK menggeledah dan menemukan barang bukti Raffi Ahmad menerima aliran dana dari Wahyu Kenzo.

Pengunggah video juga sengaja merekayasa foto dalam thumbnail video, serta menuliskan keterangan yang dapat menggring opini publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: