SEWU DINO, Ungkap Kengerian 1000 Hari Gerbang Santet, Tungguin di Bioskop Palembang Lebaran 2023

SEWU DINO, Ungkap Kengerian 1000 Hari Gerbang Santet, Tungguin di Bioskop Palembang Lebaran 2023

Film horor Sewu Dino bakal tayang pada 20 April 2023 di bioskop.--net

SEWU DINO, Ungkap Kengerian 1000 Hari Gerbang Santet, Tungguin di Bioskop Palembang Lebaran 2023

SUMEKS.CO – Tiga orang pembantu rumah tangga tak menyangka akan menemukan pengalaman mistis ketika bekerja di rumah seorang ningrat kaya.

Cerita tersebut secara lengkap dapat ditonton dalam Film Sewu Dino yang dipastikan lebih seram dari film horor yang pernah ada. Secara serentak tayang di bioskop kesayangan pada Lebaran 2023 nanti.

Flim Sewu Dino, kabarnya diangkat dari kisah nyata. Ditulis ulang akun twitter Simpleman, yang juga mentwitt horor Kisah KKN Desa Penari. 

Cerita Sewu Dino dipastikan akan lebih menyeramkan dibanding KKN Desa Penari dan akan jauh berbeda.

BACA JUGA:Dijamin Seru, Ini Rekomendasi Film untuk Menemani Waktu Ngabuburit

Peran dalam Film Sewu Dino, diisi oleh aktris dan aktor ternama seperti Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, dan Rio Dewanto sebagai Sugik.

Pemain lainnya juga ada Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

Kisah dalam Film Sewu Dino menceritakan tentang seorang gadis desa bernama Sri yang diperankan Mikha Tambayong mencari kerja di kota.

Awalnya Sri mendapatkan tawaran melalui agen penyalur asisten rumah tangga sekitar desa tempat tinggalnya. 

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan, Film Buya Hamka Akhirnya Rilis Official Trailer

Sri merupakan anak yang lugu sehingga tidak merasa aneh atau curiga dengan pertanyaan tersebut aneh dari penyalur asisten rumah tangga tersebut. 

Pada akhirnya sang penyalur asisten rumah tangga mengatakan bahwa Sri menjadi kandidat yang cocok untuk bekerja pada rumah mbah Karsa.

Ternyata sudah ada dua perempuan lain yaitu Dini (Arga Artalidia) dan Erna (Givina) yang bekerja untuk Mbah Karsa. Mereka tertarik karena akan digaji sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: