Masuk SIFF, Film Tulah 6/13 Hadirkan Genre Horor dengan Nuansa Baru

Masuk SIFF, Film Tulah 6/13 Hadirkan Genre Horor dengan Nuansa Baru

Film Tulah 6/13 bergenre horor yang segera tayang di bioskop.--net

SUMEKS.CO - Film Tulah 6/13, berhasil masuk dalam Switzerland International Film Festival (SIFF), ajang festival film yang ada di Swiss

Sebenarnya semua karya film bisa didaftarkan ke SIFF. Namun ada kriteria film yang akan terpilih masuk dalam kategorinya.

Film Tulah 6/13 yang diproduksi oleh Her’s Production, sekaligus menjadi film horror pertama oleh Produser Fadi Iskandar.

Lewat postingan Instagram, sang produser  Fadi Iskandar mengungkapkan rasa syukurnya karena Film Tulah 6/13 berhasil terpilih masuk dalam SIFF 2022.

BACA JUGA:Daftar 4 Film Horor Telkomsel Tahun 2023, Bikin Keringat Dingin Keluar

"Mungkin belum jadi pemenang, tapi terpilih aja dah ngebuat gue bersyukur banget! Makasih yaa ALLAH untuk kado penutup akhir 2022 yang indah ini," tulisnya dalam caption postingan tersebut. 

Film Tulah 6/13 merupakan film yang bergenre horor psycho thriller dengan tampilan yang penuh twist berbeda dengan film horror lainnya.

Gunung bundar yang menjadi lokasi syuting film ini berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Gunung ini dikenal sebagai tempat wisata yang menyimpan banyak misteri.

Film Tulah 6/13 menceritakan tentang lima remaja yang berlibur untuk merayakan ulang tahun, namun terganggu oleh beberapa tamu yang tak diundang.

BACA JUGA:5 Film Horor Ini, Dijamin Bikin Jomblo Tambah Ngenes

Kelima remaja tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda dalam perannya. Dalam perjalanan berlibur di hutan mereka bertemu gadis dan kakek misterius dimana setelah pertemuan tersebut banyak sekali terror dan ancaman.

Selain itu, film ini juga mengangkat soal urban legend tentang sosok 'Kakek Gowes' di suatu wilayah yang tidak disebutkan dimana konon jika seseorang bertemu dengan sosok itu, dia bakal tertimpa kutukan.

Kisah kakek gowes sempat viral dan menjadi trending di twitter beberapa waktu lalu tentang kakek gowes disuatu tempat yang mematikan dengan terornya.

Dalam film Tulah 6/13 alur cerita yang dibuat familiar dengan thread kakek gowes yang ramai di twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: