Disney+ Hotstar Kembali Tayangkan Film Bioskop Perempuan Bergaun Merah

 Disney+ Hotstar Kembali Tayangkan Film Bioskop Perempuan Bergaun Merah

Film Perempuan Bergaun Merah, kembali tayang di Disney+Hotstar, pada Jumat, 7 April 2023.--net

 Disney+ Hotstar Kembali Tayangkan Film Bioskop Perempuan Bergaun Merah

SUMEKS.CO – Bagi yang tahun lalu ketinggalan nonton film Perempuan Bergaun Merah, tidak perlu khawatir, karena Disney+ Hotstar akan kembali menayangkannya pada 7 April 2023.

Film yang disutradarai oleh William Chandra dan diproduksi Rapi Films ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris papan atas.

Wiliam Chandra sudah banyak dikenal dan tidak asing di dunia perfilman Indonesia. Sutradara satu ini sudah banyak menghasilkan film-film yang berkualitas sebelumnya.

Diantaranya ada film 3Sum (2013), Sekte (2019), MatiAnak (2019), V/H/S 94 (2021) dan yang terbaru ada film Perempuan Bergaun Merah ini.

BACA JUGA:Hari Film Nasional, Bioskop Cinema 21 Tawarkan Harga Spesial Rp25.000

Perempuan Bergaun Merah dibintangi oleh artis cantik Tatjana Saphira. Juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Refal Hady, Faradina Mufti, Stella Cornelia, Jordy Rizkyanda, Ibrahim Risyad, dan beberapa pemeran lainnya.

Menariknya dalam Perempuan Bergaun Merah, Refal Hady yang merupakan pemain didalamnya mengaku, film ini merupakan film horror pertama yang dibintanginya. 

Karena diketahui Refal Hady, lebih sering mengambil peran dalam film-film layar lebar yang bergenre drama romansa.

Sementara produser Timo Tjahjanto menyebutkan film Perempuan Bergaun Merah akan menyuguhkan adegan-adegan horor yang khas dan tidak akan ditemukan di film lain.

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan, Film Buya Hamka Akhirnya Rilis Official Trailer

Menurutnya film Perempuan Bergaun Merah, tidak sekadar menyuguhkan thriller, namun juga akan berjalan terus hingga menjadi bom waktu dalam film tersebut.

Film Perempuan Bergaun Merah, menceritakan tentang kehidupan Dinda, yang mendapat terror dari sosok hantu perempuan yang memakai gaun merah.

Teror dimulai bermula sejak Kara (Stella Cornelia) yang merupakan sahabat Dinda menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: