Siap-Siap! Disney Resmi Garap Film Frozen 3, Zootopia 2 dan Toy Story 5

Siap-Siap! Disney Resmi Garap Film Frozen 3, Zootopia 2 dan Toy Story 5

Disney akan kembali menggarap sekuel Frozen, Toy Story, dan Zootopia. --net

SUMEKS.CO - Pecinta animasi kartun petualangan pasti sangat senang, pasalnya CEO Disney, Bob Iger mengungkapkan sedang dalam penggarapan kembali babak baru dari season Frozen,Toy Story dan Zootopia.

Dikutip dari Collider, dalam pertemuan panggilan pendapatan akhir tahun perusahaan triwulanan, Disney dengan investor, Bob Iger mengatakan sedang mengerjakan sekuel, Toy Story, Frozen dan Zootopia.

“Hari ini saya dengan senang hati resmi mengumumkan bahwa kami memiliki sekuel yang sedang dikerjakan dari studio animasi terpopuler kami yaitu Toy story, Frozen, dan Zootopia," kata Bob Iger.

Dalam pertemuan itu Bob Iger, juga berjanji akan membagikan proses produksi ketiga film animasi tersebut.

BACA JUGA: Film Virgo & The Sparklings akan Dijadikan Serial Korea

Dikutip dari ScreenRant, Zootopia berhasil masuk dalam kategori Film Blockbuster dan meraup lebih dari 1 milyar dolar pada tahun 2016 lalu memenangkan Academy Award pada film animasi terbaik 2017 .

Zootopia telah dipuji atas kisah animasinya yang memikat juga menarik. Dimana pada penayangan yang jalan ceritanya mengangkat isu-isu sosial dan juga komedinya.

Zootopia m sudah memiliki serial TV di Disney+ yang dirilis tahun lalu yang menampilkan 6 cerita pendek yang terjadi bersamaan dengan kisah di film Zootopia.

Film kedua yang sedang digarap yaitu Toy Story 5, Kisah baru para mainan milik Andy yang sudah memiliki 4 seri film sebelumnya dimana satu spin-off yang berjudul lightyear yang rilis tahun lalu.

BACA JUGA:Film The Batman II Akan Tayang 3 Oktober 2025

Sama halnya dengan Zootopia ,Toy Story 3 dan Toy Story 4 menghasilkan lebih dari 1 miliar dollar di box office seluruh dunia.

Dalam perjalanan Toy Story 4 dianggap sebagai cara mengakhiri seri dalam film ini karena berakhir dengan kisah yang menyentuh dimana woody sudah putus asa dengan berbagai tekanan sehingga memutuskan untuk memulai kehidupannya sebagai mainan yang hilang seperti Duke,Ducky,Bunny dan Giggle.

Dalam seri Toy Story 5 yang akan mendatang pihak Disney dan Pixar kemungkinan akan menghadirkan jalan cerita selama pencarian, meskipun itu dapat mengurangi sebagian dari kesimpulan emosional film Toy Story 4.

Sekuel terakhir ada Frozen 3, Petualangan beku Elsa dan Ana juga akan segera berlanjut dimana sebelumnya pada Frozen pertama kali diputar tahun 2013 dan sangat populer kala itu lalu Frozen II bahkan menghasilkan lebih dari 1,4 miliar dollar dan menjadi box office di seluruh dunia pada 2019.

BACA JUGA:Film The Last Of US Resmi Lanjut ke Season 2

Diharapkan pihak disney dan Pixar tentang Frozen 3 yang bisa mendapatkan tingkat kesuksesan yang sama seperti sebelumnya.

Kisah mereka pada Frozen 2 yang berakhir indah dengan dinobatkannya Anna sebagai ratu Arendelle sehingga banyak sekali opsi dalam melanjutkan petualangan mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: