Kekurangan Utama Korra dalam Serial Animasi Avatar: The Lagend Of Korra

Kekurangan Utama Korra dalam Serial Animasi Avatar: The Lagend Of Korra

Korra perlu mempelajari beberapa pelajaran penting agar menjadi Avatar yang tidak kurang ajar.--

SUMEKS.CO - Dalam serial animasi Avatar: The Last Airbender and The Legend of Korra, protagonis utama ini perlu mempelajari beberapa pelajaran penting agar menjadi Avatar yang tidak kurang ajar.

Sebagaimana Avatar sebelum dapat mencapai potensi mereka sebagai seorang Avatar dan menyelamatkan dunia dari ancaman seperti Raja Api Ozai, Zaheer, dan Kuvira. 

Meskipun setiap Avatar seharusnya menjadi panutan dan inspirasi bagi semua orang di sekitar mereka, Avatar Aang dan khususnya Korra harus banyak belajar.

Avatar memang sudah seharusnya menjadi orang yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Dalam kasus Avatar Korra, pelajaran yang paling penting untuk dipelajari adalah kerendahan hati yang sederhana.

BACA JUGA:Pencapaian Killua Zoldyck Sepanjang Perannya di Anime Hunter X Hunter sebagai Karakter Ikonik dan Populer

BACA JUGA:Anime Hunter X Hunter: Siapa Karakter Protagonis Terbaik dalam Serial ini, Gon atau Kurapika?


Kekurangan Avatar Korra.--

Di zaman Avatar Aang, pencarian kedamaian dan kerendahan hati adalah keinginan Pangeran Zuko, dengan pamannya yang bijak, Iroh.

Itulah sebabnya berbagi kutipan tentang kebalikan dari kesombongan, yaitu kerendahan hati, bukan rasa malu banyak dimuat oleh Iroh. 

Meskipun Avatar Korra tidak serta merta sombong dan apalagi pada tingkat bagaimana kesombongan yang dimiliki oleh anggota silsilah keluarga Zuko.

Namun Korra memiliki pandangan yang menyimpang tentang kekuatannya sendiri dan perannya di dunia, yang berarti dia kurang rendah hati. 

BACA JUGA:Anime Kaiju No.8 Episode 2: Menampilkan Adegan Humor dan Pertarungan Kaiju yang Sangat Apik

BACA JUGA:Siapa Lucy Heartfilia dan 10 Roh Surgawi yang Membantunya dalam Pertempuran di Anime Fairy Tail?

Hal ini paling jelas terlihat dalam dua musim pertama The Legend of Korra, namun dimulai dengan kesimpulan Book Two, Korra akhirnya mulai menerima kebijaksanaan kerendahan hati yang sejati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: