Pria yang Tukar Barqode Qris Masjid di Jakarta Selatan Diringkus Polisi, Warga+62 Beri Kritik Pedas

Pria yang Tukar Barqode Qris Masjid di Jakarta Selatan Diringkus Polisi, Warga+62 Beri Kritik Pedas

Diduga pelaku modus ganti barcode masjid di Jakarta Selatan. --net

Mampus! Pria yang Tukar Barqode Qris Masjid di Jakarta Selatan Diringkus Polisi, Warga+62 Beri Kritik Pedas

SUMEKS.CO - Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Selatan, berhasil meringkus pria yang videonya viral di media sosial gegara diduga menukar barqode QRIS masjid dengan dompet digital pribadi miliknya.

Tak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk menangkap pria yang diduga menukar Barqode QRIS Masjid Nurul Iman Kebayora Baru, Jakarta Selatan, dengan dompet digital pribadi miliknya yang sempat menghebohkan warganet di media sosial.

Polres Metro Jaksel bersama Subdit Siber Polda Metro Jaya, berhasil menemukan persembunyian pria terduga pelaku di salah satu lokasi yang berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dari hasil perkembangan penyelidikan, polisi langsung menyergap pelaku. Penangkapan itu turut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa 11 April 2023.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Pria Ini Tukar Barcode QRIS Masjid dengan Dompet Digital Pribadi Miliknya, Begini Kronologinya

"Ya, terduga pelaku sudah kita amankan," ungkap Trunoyudo singkat.

Mengetahui kabar tertangkapnya pria yang diduga menukar barqode QRIS masjid dengan barqode pribadinya, warganet berbondong-bondong untuk memberika komentar.

"Mampus lu akhirnya ketangkep juga. Lagian duit umat lu sikat," cibir warganet.

Sebelumnya diberitakan, heboh video di laman twitter yang memperlihatkan seorang pria mengenakan kemeja biru setelan celana panjang mengganti barqode QRIS masjid dengan barqode pribadi miliknya.

BACA JUGA:Akal Bulus! Ganti QRIS Kotak Amal Pakai Rekening Pribadi, Pria Ini Banjir 'Kutukan' Warganet

Kejadian itu baru diketahui pihak pengurus masjid, Minggu 9 April 2023 mala. Diketahui melalui rekaman cctv, kejadian tersebut sudah dilakukan sejak Rabu 6 April 2023.

Sontak, video tersebut menjadi topik perbincangan hangat warganet. Tak sedikit dari warganet yang mengutuk pria tersebut.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: