Bupati Panca Mawardi Doakan Pers Makin Jaya di Darat, Laut dan Udara!

Bupati Panca Mawardi Doakan Pers Makin Jaya di Darat, Laut dan Udara!

--

 BACA JUGA:Bupati Panca MoU dan Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standard Pelayanan Publik 2022

Usai menyampaikan sambutan, Presiden Jokowi kemudian mengetik tulisan “HPN” pada mesin tik peninggalan media tertua di Indonesia tahun 1885 sebagai tanda peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut Presiden tampak didampingi oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md., Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal S. Depari.

Sementara itu, Ketua PWI Atal S. Depari dalam laporannya menyampaikan bahwa peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 dimeriahkan dengan berbagai acara, baik yang bersifat edukatif maupun hiburan.

Ketua PWI pun berharap peringatan HPN tahun 2023 dapat membangkitkan semangat untuk segera bangkit dari krisis pandemi Covid-19.

BACA JUGA:MIN 3 Muara Enim Gelar Sangat, Wali Kelas Jadi Pemateri

“Semoga perayaan HPN membangkitkan semangat kita untuk segera bangkit dari krisis pandemi Covid-19 dan kembali menapaki jalan pembangunan dan kemajuan bangsa dengan optimistis dan kebersamaan nasional,” ujar Ketua PWI.

Terpisah PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari SE MM mengatakan sangat terharu dan berterimakasih kepada Bupati Panca Wijaya Akbar yang sudah bersedia hadir, bahkan membantu, memfasilitasi perwakilan Ogan Ilir untuk dapat hadir dalam kegiatan HPN di Medan tersebut.

“Alhamdulillah respon Pak Bupati Panca sangat luar biasa terhadap insan pers, kami sangat terharu, bangga, karena memiliki pemimpin seperti Bupati Panca Mawardi yang sangat perduli dengan para pewarta khususnya PWI Ogan Ilir. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan Pak Bupati Panca Mawardi dan sekeluarga amiiin,”ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: