Wabup Muratara H Inayatullah, Beri Tausyiah di Taklim Ramadhan Pemkot Lubuklinggau

  Wabup Muratara H Inayatullah, Beri Tausyiah di Taklim Ramadhan Pemkot Lubuklinggau

Wakil Bupati Musi Rawas Utara Ustadz H Inayatullah.--dok : sumeks.co

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO – Wakil Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara) H Inayatullah, ternyata bukan hanya pejabat pemerintahan tetapi juga seorang mubaligh. 

Beberapa hari lalu, pria yang akrab disapa Ustadz H Inayatullah ini tampil mengisi tausiyah pada kegiatan Taklim Ramadhan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

Taklim Ramadhan perdana itu turut dihadiri Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Forkopimda serta seluruh pejabat maupun ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Dalam tausyiahnya dihadapan jemaah Taklim Ramadhan, Ustadz H Inayatullah menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau khususnya wali kota dan wakil wali kota yang selalu serasi dalam bekerjasama demi memajukan Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Safari Ramadan Pesantren Ahlul Quran, Tadarus dan Tausyiah di 30 Masjid yang Tersebar di Kota Palembang

“Pak Wali dan Pak Wawako ini merupakan guru saya. Apa yang saya dapatkan dari beliau berdua, sangat berguna bagi saya dalam memimpin Kabupaten Muratara,” ucap Ustadz H Inayatullah, seperti dikutip dari palpres.bacakoran.co.

Ustads H Inayatullah lalu mengajak para jamaah Taklim Ramadhan yang hadir untuk berbuat baik sebanyak-sebanyaknya pada bulan suci Ramadhan ini.

Menurutnya bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Selama Ramadhan, umat muslim mendapatkan pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

“Untuk mencapai kesuksesan, setidaknya ada dua kuncinya yakni sabar dan ikhlas,” ucap Ustadz H Inayatullah.

BACA JUGA:Puasa Itu Seperti Perisai Bagi Seseorang dari Api Neraka, Sebagaimana Perisai dalam Sebuah Peperangan

Sementara itu, Nanan sapaan Wali Kota Lubuklinggau mengatakan Taklim Ramadhan merupakan kegiatan rutin Pemkot Lubuklinggau yang berlangsung setiap Jumat selama bulan suci Ramadhan.

Selain mencari barokah Taklim Ramadan juga bertujuan untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

Setidaknya sudah lebih kurang 10 tahun masa jabatan, Nanan dan H Sulaiman Kohar, selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernuansa Islami.

Tujuannya, yakni untuk mewujudkan visi Kota Lubuklinggau yang Metropolis Madani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: