Kalapas Kayuagung Hadiri HUT BNN Kabupaten OKI ke-21

Kalapas Kayuagung Hadiri HUT BNN Kabupaten OKI ke-21

Kalapas menyerahkan piala dan hadiah kepada Kepala Sekolah yang siswanya menjadi pemenang dalam lomba lagu mars BNN tahun 2023, Rabu 22 Maret 2023.-Niskiah-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Komering Ilir (OKI) Ke-21, Rabu 22 Maret 2023.

Kegiatan tersebut, digelar di Aula Kantor BNNK OKI, turut dihadiri juga perwakilan Pemkab OKI, H Antonius Leonardo dan forkofimda Kabupaten OKI. 

Kalapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama didampingi Kepala KPLP, Edho yang mengikuti perayaan HUT BNN Ke-21, terpusat di Kantor BNN RI dan diikuti secara virtual.

"Dalam perayaan HUT itu dibuka secara langsung oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus R Golose yang dilanjutkan dengan penyampaian laporan pelaksanaan oleh Inspektur Utama BNN RI Drs Wahyono selaku ketua panitia," kata Reza.

BACA JUGA:1 Warga Binaan Lapas Kayuagung Terima Remisi Hari Raya Nyepi

Disampaikan Reza, dari HUT BNN tahun ini dengan tema "Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar,"

"Tadi kami sama sama mengikuti semua rangkaian acara melalui virtual," ucapnya. 

Dalam kegiatan itu juga Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten OKI, AKBP H Gendi Marzanto SH MH didampingi Kalapas Kayuagung, menyerahkan piala dan hadiah kepada salah satu Kepala Sekolah yang siswanya menjadi pemenang  dalam lomba lagu mars BNN tahun 2023.

Selanjutnya Kalapas melakukan penandatanganan komitmen deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan BNN Kabupaten OKI. 

BACA JUGA:Blok Hunian Warga Binaan Lapas Kayuagung Dirazia Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59

"Saya ucapkan  Selamat hari ulang tahun BNN Ke-21 kepada kepala BNNK OKI  dan jajarannya," tutup Kalapas. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: