Truk Ekspedisi Terbakar di Jalan Tol Kayu Agung-Palembang, Ini Tanggapan Pihak JNE

Truk Ekspedisi Terbakar di Jalan Tol Kayu Agung-Palembang, Ini Tanggapan Pihak JNE

Truk Ekspedisi yang terbakar di Jalan tol Kayuagung-Palembang sebelum dievakuasi. Foto: dokumen/sumeks.co --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sebuah mobil truk ekspedisi terbakar di Ruas Tol Kayuagung-Palembang tepatnya di KM 360 Jalur A. 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 18 Maret 2023 sekira pukul 10.19 WIB lalu.

Mobil yang terbakar ini jenis Isuzu Giga Tronton dengan nopol B 9758 UEW yang bermuatan logistik paket JNE dari Jakarta tujuan Palembang, Jambi dan Medan yang dikemudikan oleh M Soleh. 

Pihak JNE memohon maaf atas terjadinya peristiwa kebakaran yang dialami truk JNE di Jalan tol ruas Lampung Palembang, KM 360, ruas Kayu Agung – Palembang jalur A, Kabupaten Ogan Komering Ilir, khususnya kepada pelanggan JNE yang paket kirimannya berada di dalam truk tersebut.

BACA JUGA: Truk Fuso Terguling ke Rawa-Rawa di Tanjung Dayang Utara, Ogan Ilir, Muatan Kecap dan Saos Berhamburan

JNE juga terus berkerjasama dan berkoordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait dalam proses penyelesaian atas peristiwa yang terjadi.

"JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terkait peristiwa tersebut JNE bertanggung jawab atas seluruh paket pelanggan yang mengalami kendala dengan adanya kejadian tersebut," terang Head Of Media Relations JNE, Kurnia Nugraha, Senin 20 Maret 2023.

Dalam menjalankan proses operasional,JNE selalu berkomitmen untuk menerapkan Standard Operating Procedure yang telah ditetapkan oleh perusahaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: