6 Perusahaan Tambang Dukung Muaraenim Kota Kecil Terbersih

6 Perusahaan Tambang Dukung Muaraenim Kota Kecil Terbersih

BERSIH-BERSIH : Tampak tim pasukan gabungan Izin Usaha Pertambangan (IUP) membersihkan tumpukan pasir dan debu di jalan SMB II Kota Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan perusahaan batubara dibawah bendera panji Titan Group, mendukung Kota Muara Enim setelah meraih Piala Adipura kategori kota kecil terbersih. Buktinya, PT Servo Lintas Raya (Titan Group) PT Bara Anugrah Sejahtera (Titan Group). 

Selain itu, perusahaan tambang batubara diantaranya PT Manambang Muara Enim (MME), PT Pacific Global Utama(PGU), PT Sriwijaya Bara Priharum (SBP) dan DBU (Duta Bara Utama) ikut andil mendukungan Kota Muara Enim terbersih, bersama-sama membersihkan median jalan raya dalam kota, Minggu 12 Maret 2023.

“Perusahaan Titan Group yakni PT Servo Lintas Raya dan PT Bara Anugrah Sejahtera serta bersama empat perusahaan batubara terus mendukung penghargaan Adipura yang telah diraih oleh Pemkab Muara Enim dengan gerakan membesihkan tumpuhkan pasir dan tanah di jalan raya dalam Kota Muara Enim,” ujar Humas Titan Group Yayan Suhendri SH MH.

Dijelaskannya, tim pasukan gabungan Izin Usaha Pertambangan (IUP) mulai dari batas kota hingga batas antar kabupaten (Muara Enim-Lahat) dalam Kota Muara Enim membersihkan lingkungan yang disebabkan oleh tranportir angkutan batubata yang melintas.

BACA JUGA:PT BME Peduli Korban Banjir di Kabupaten Lahat

Tujuannya, kata Yayan, lingkungan agar wajah ibu kota Kabupaten Muara Enim tetap terlihat bersih dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat atau pengendara yang melintas. “Kegitan ini juga sebagai penunjang program Pemkab Muara Enim dalam meriah Adipura ke-14,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, pihaknya juga memberikan reward kepada petugas kebersihan sebagai panglima UPD Kebersihan dan Dinas Lingkungan Hidup yang selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan Kota Muara Enim sehingga Bumi Serasan Sekundang kembali meriah piala Adipura.

“Kita telah menyiapkan ratusan hadiah sebagai bentuk reward untuk petugas kebersihan,” jelasnya.

Lebih Yayan menerangkan, pihaknya dalam hal ini Titan Group selalu konsisten mendukung program pemerintah. “Kita siap berkolaborasi untuk mensukseskan program pemerintah daerah sehingga pencapaian menuju masyarakat sajahtera dapat terwujud,”tegasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: