Apel Siaga Mudik Lebaran 2024, Hutama Karya Siagakan Personel & Kendaraan Operasional di Tol Palindra & Inpra

Apel Siaga Mudik Lebaran 2024, Hutama Karya Siagakan Personel & Kendaraan Operasional di Tol Palindra & Inpra

PT Hutama Karya (Persero) bersama Satlantas Polres Ogan Ilir, Satlantas Polres Prabumulih, dan Dishub saat melakukan Apel Siaga Mudik Lebaran 2024 di Rest Area KM 56A, Senin, 1 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - PT Hutama Karya (Persero) melaksanakan Apel Siaga Mudik Lebaran 2024 untuk ruas Tol Palembang-Indralaya dan ruas Tol Indralaya-Prabumulih

Apel Siaga Mudik Lebaran 2024 yang dilakukan PT Hutama Karya untuk ruas Tol Palindra dan ruas Tol Inpra ini, dipusatkan di rest area KM 56A ruas Tol Inpra, Senin, 1 April 2024.

Branch Manager ruas Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih ini, Syamsul Rijal mengungkapkan, pihaknya menyiapkan 40 kendaraan operasional serta 323 personel. 

"Kendaraan serta personel yang kita siagakan ini terbagi untuk ruas Tol Palindra dan juga ruas Tol Inpra," paparnya. 

Adapun 40 kendaraan yang disiagakan tersebut, masing-masing disiagakan untuk ruas Tol Palindra sebanyak 13 kendaraan dan 27 kendaraan khusus di ruas Tol Inpra. 

BACA JUGA:Awal 2025, Tol Kapalbetung dan Tol Palindra Tersambung Penuh, Bakal Irit Bahan Bakar Kendaraan Nih!

BACA JUGA:Tahun Depan, Tol Palindra Bakal Terintegrasi dengan Tol Kapal Betung, Mau ke Lampung Jadi Lebih Mudah Loh

"Personel ini terdiri dari tenaga medis, petugas patroli jalan raya, serta personel dari ruas Tol Palindra dan ruas Tol Inpra," katanya lagi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Hutama Karya berharap, kerjasama dengan pihak Kepolisian, Kodim, dan Dishub.

Sehingga, dapat menghasilkan kolaborasi yang solid serta menjalin hubungan yang baik demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol.

Siaga Mudik Lebaran 2024 ini, akan digelar PT Hutama Karya untuk ruas Tol Palindra dan ruas Tol Inpra ini, akan berlangsung mulai tanggal 5 April 2024 hingga 14 April 2024.

Adapun fasilitas yang disiapkan di ruas Tol Palindra dan ruas Tol Inpra, yaitu, dua rest area yang terletak di KM 56 A dan B ruas Tol Inpra. 

BACA JUGA:Libur Panjang Wafat Isa Almasih, Volume Lalu Lintas di 3 Tol Milik Hutama Karya Ini Alami Peningkatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: