PT Servo Lintas Raya Bersama PT Swarna Dwipa Dermata Jaya Berbagi Kebahagiaan untuk 4 Kabupaten Sekaligus

PT Servo Lintas Raya Bersama PT Swarna Dwipa Dermata Jaya Berbagi Kebahagiaan untuk 4 Kabupaten Sekaligus

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) melakukan kegiatan sosial berbagi sembako ke 4 kabupaten--

SUMEKS.CO - Jelang hari raya Lebaran, PT Servo Lintas Raya bersama PT Swarna Dwipa Dermata Jaya berbagi kebahagiaan untuk 4 kabupaten sekaligus.

Mengetahui kegiatan sosial kali ini dilakukan dengan berbagi sembako.

Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tentu tetap selalu istiqomah dalam melaksanakan ibadah puasa dibulan yang penuh berkah ini.


Berbagi sembako jelang lebaran oleh Titan Group--

Untuk penyambutan hari Raya Idul Fitri 1445 H PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) melakukan kegiatan sosial yaitu program CSR pembagian sembako.

BACA JUGA: BAF Selenggarakan CSR di Bulan Ramadhan Bersama Lebih dari 1.200 Anak Yatim, Piatu, Duafa

BACA JUGA: PT Kelantan Sakti Lanjutkan Komitmen CSR dengan Bantuan Cat untuk Masjid Al-Amaliyah

Nah 4 kabupaten tersebut diantaranya ada Kabupaten Banyuasin, Kabupaten PALI, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Lahat.

Sama seperti tahun sebelumnya program CSR Pembagian sembako ini sudah menjadi kegiatan rutin PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) setiap tahunnya.

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) mengawali kegiatan Pembagian Sembako untuk beberapa desa diantaranya Desa Lunas Jaya, Desa Harapan Jaya, Desa Muara Dua, Desa Curup dan akan terus berlanjut ke Desa-Desa yang masuk ruang lingkup kegiatan PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group).

Untuk kegiatan ini yaitu program CSR Pembagian sembako Idul Fitri 1445 H PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) menyalurkan dana mencapai miliaran rupiah untuk 7.030 paket sembako.

BACA JUGA: Berbagi Kebahagian Jelang Lebaran, Pj Gubernur Agus Fatoni Santuni Ribuan Anak Yatim

BACA JUGA: Berkah Ramadhan, Imigrasi Palembang Berbagi Takjil Hingga Beri Santunan Ke Panti Asuhan

Suatu kebahagiaan disebabkan setiap tahun semakin meningkat dan menjadi suatu hubungan yang baik antara pihak perusahaan dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: