PT BME Peduli Korban Banjir di Kabupaten Lahat

PT BME Peduli Korban Banjir di Kabupaten Lahat

--

LAHAT, SUMEKS.CO - Pasca Banjir bandang yang menerjang di beberapa wilayah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, kini meninggalkan duka dan trauma bagi masyarakat yang terdampak langsung.

Baik di Kecamatan Merapi Barat, Merapi Timur, Pulau Pinang, Kikim Area, Jarai, Kota Agung maupun Mulak Sebingkai.

PT Bumi Merapi Energi (PT BME) peduli korban banjir dengan menyalurkan bantuan berupa ribuan kilogram beras, ratusan dus mie instan, makanan ringan dan perlengkapan mandi.

Sementara itu, Komisaris utama PT BME Stella Dia Tatung, didampingi Manager Landcom PT BME RPGA Armadha Tatung dan HRD PT BME Bagus Yani Tatung, mengungkapkan, ini merupakan wujud kepedulian dari manajemen perusahaan PT BMW (Bumi Merapi Energi), untuk membantu warga yang terdampak langsung banjir bandang di Kabupaten Lahat, bantuan tersebut telah didistribusikan di wilayah Merapi Barat yang meliputi, Desa Telatang sebanyak 50 karung beras dan 25 dus mie instan, Muara Maung 110 karung beras dan 50 dus mie instan, kemudian kebur 55 karung beras dan mis instan. Desa Suka Cinta 100 karung beras dan 50 dus mie instan, Gunung Agung 15 karung beras serta uang santunan kematian sebesar Rp 2.000.000.

BACA JUGA:Belum Resmi Menjanda, Venna Melinda Ungkapkan Kriteria Calon Pendamping

Sedangkan untuk kecamatan Merapi Timur terdiri dari, Desa Sirah Pulau 150 karung beras dan 70 dus mie instan, lalu Gunung Kembang masing-masing 26 karung beras dan mie instan.

Desa Arahan sebanyak 20 karung beras dan dua Kardus mie instant, Desa Banjar Sari 200 beras dan 50 mie instan, Prabu Menang10 karung beras dan mie instan. Bantuan juga diberikan untuk Kodim 0405/Lahat berupa 200 karung beras dan 50 mie instan, dan Mulak Sebingkai 164 karung beras, 94 dus mie instan dan perlengkapan mandi.

"Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, melainkan peran aktif dan perhatian perusahaan terhadap sesama, yang banyak sekali kehilangan tempat tinggal serta harta benda," terang Komisaris utama PT BME Stella.

"Insyaa Allah, bantuan ini bukan yang terakhir, melainkan langkah awal PT BME untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi menciptakan suasana yang nyaman, harmonis dan kondusif," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: