Sambut HBP Ke-59, Puluhan Duta Besar dan Menkumham RI Bertanding Olahraga bersama Narapidana

Sambut HBP Ke-59, Puluhan Duta Besar dan Menkumham RI Bertanding Olahraga bersama Narapidana

--

BACA JUGA:Peringati Hari Glaukoma Sedunia, Perdami Sumatera Selatan Berikan Konsultasi dan Skrinning Gratis

“Pemasyarakataan tidak mungkin dapat bekerja sendiri, tentu kami memerlukan support dari stakeholders, terutama bapak/ibu yang hadir saat ini, para duta besar negara sahabat yang kami banggakan, dan mitra kerja kami baik dalam maupun luar negeri. Sekali lagi terima kasih atas kolaborasi erat yang telah terjalin selama ini,” lanjutnya.

Mengakhiri sambutannya, Yasonna mengingatkan para peserta pekan olah raga untuk bermain secara sportif. “Selamat bertanding, jaga sportivitas, tunjukan permainan terbaik, dan kita jaga bersama kondisi keamanan di UPT Pemasyarakatan,” tandasnya. 

Rangkaian peringatan HBP ke-59 meliputi Komperisi Penilaian UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pemasyarakatan Terbaik, Lomba Film Pendek, Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif, Pekan Olahraga Pemasyarakatan, Lomba Menulis Opini Populer (ESAI) dengan tema “Peran Pembimbing Kemasyarakatan Dalam KUHP dan UU PAS” 28, Gerakan One Day One Prison’s Product, Gerakan Pemasyarakatan Bersih-bersih, Seminar Pemasyarakatan, Lomba MTQ Warga Binaan, Safari Ramadhan, Ziarah/Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Touring Pemasyarakatan Peduli, hingga puncaknya adalah Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 tanggal 27 dirangkaikan dengan syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: