Auto2000 Expo 2023 di Palembang Trade Center Mall, Tawarkan Sederet Promo Menarik

Auto2000 Expo 2023 di Palembang Trade Center Mall, Tawarkan Sederet Promo Menarik

Auto2000 Expo 2023 di Atrium PTC Mall.-Foto: Dok. Sumeks.co-

BACA JUGA:Mau Servis Mobil Tanpa Repot? Manfaatkan Toyota Home Service Auto2000

"Terdapat 3 jenis All New Agya 2023 tersedia manual dan automatic, jadi masyarakat bisa memilih sesuai keinginannya," tukasnya.

Sebelumnya, Toyota telah melaunching All New Agya yang berlangsung di Social Market (SOMA) Palembang, 11 Maret 2023.

Peluncuruan generasi baru Toyota Agya ini dihadiri langsung RBDH Sumatera Royen Bonggal , Area Manager Sumsel Leonard Johanes, Area Bussines Manager Sumsel Lim Steven, Branch Manager Auto2000 Veteran Said Ali,  Branch manager Auto2000 Plaju Handy Soesanto, dan Hadi Maryanto Branch Manager TAG Palembang.

Tampil dengan style eksterior yang sporty, high performance, serta fitur-fitur canggih, All New Agya hadir dengan dua varian yakni All New Agya dan All New Agya GR Sport.

BACA JUGA:Ini Penampakan Toyota Fortuner 2023, Desain Baru Lebih Gagah dan Elegan

Selain itu, dengan platform yang serba baru menghasilkan dimensi kabin yang luas, serta mesin baru berkapasitas 1200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi Nm.

Kemudian dibagian transmisi, All New Agya disematkan dengan transmisi manual 5 speed dan otomatis CVT untuk kemudahan mobilitas penggunanya.

All New Agya tampil ciamik dengan 7 pilihan warna Silver, Black, White, Yellow, Orange, Grey dan Red. Untuk tipe GR Sport hanya ada opsi Black, White, Red dan Yellow, termasuk pilihan warna two tone dengan atap dicat hitam pada opsi warna Red dan White.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: