Toyota Urban Cruiser Taisor: SUV Irit BBM Cuma Rp140 Jutaan? Cek Faktanya

Toyota Urban Cruiser Taisor: SUV Irit BBM Cuma Rp140 Jutaan? Cek Faktanya

Toyota Urban Cruiser Taisor: SUV Irit 140 Jutaan? Cek Faktanya--

SUMEKS.CO - Toyota Urban Cruiser Taisor memang baru saja diluncurkan di India dan menjadi SUV yang menarik perhatian banyak orang karena harganya cuma Rp140 jutaan. Selain itu mobil ini juga sangat irit bahan bakar.

Toyota Urban Cruiser Taisor hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.2L naturally aspirated dan 1.0L turbocharged. Konsumsi bahan bakar kedua mesin tersebut tergolong irit.

Toyota Urban Cruiser Taisor memang dilengkapi dengan mesin bensin 1.0L turbo yang menghasilkan tenaga 100 PS dan torsi 148 Nm. Mesin ini merupakan salah satu pilihan mesin yang tersedia untuk SUV kompak ini di India.

Toyota Urban Cruiser Taisor menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis 5-percepatan untuk kedua mesinnya, yaitu mesin bensin 1.2L naturally aspirated dan 1.0L turbocharged.

BACA JUGA:Mau Beli Cash atau Nyicil? Cek Harga Mobil Toyota Terbaru April 2024 Disini, Mumpung Diskon Lebaran

BACA JUGA:Toyota Innova Reborn Sundul 3 Motor Driver Ojol di Jalan Demang Palembang, 1 Orang Meninggal Tragis

Toyota Urban Cruiser Taisor memang menggunakan mesin yang identik dengan produk rebadged-nya, Suzuki Fronx.

Karena Toyota Urban Cruiser Taisor dan Suzuki Fronx menggunakan mesin yang sama, konsumsi bahan bakar kedua kendaraan tersebut pun nyaris sama persis.

Konsumsi BBM Toyota Urban Cruiser Taisor untuk varian nonturbo memang berada di kisaran 21,7 km/liter. Angka ini berlaku untuk transmisi manual 5-percepatan.

Sementara itu, untuk varian nonturbo dengan transmisi otomatis 5-percepatan, konsumsi BBM Urban Cruiser Taisor sedikit lebih rendah, yaitu sekitar 20,3 km/liter.

BACA JUGA:New Toyota Kijang Innova 2024: Kombinasi Performa Tangguh dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Suzuki Fronx 2024, Small SUV Incaran Pecinta Otomotif, Siap Saingi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Konsumsi BBM Toyota Urban Cruiser Taisor untuk varian turbo memang mencapai 22,8 km/liter. Angka ini berlaku untuk transmisi manual 5-percepatan.

Sedangkan untuk varian turbo dengan transmisi otomatis 5-percepatan, konsumsi BBM Urban Cruiser Taisor sedikit lebih rendah, yaitu sekitar 21,4 km/liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: