Mau Servis Mobil Tanpa Repot? Manfaatkan Toyota Home Service Auto2000

Mau Servis Mobil Tanpa Repot? Manfaatkan Toyota Home Service Auto2000

Layanan Toyota Home Service Auto2000 Palembang. Foto: fadli sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pentingnya servis berkala setiap enam bulan sekali mulai disadari oleh konsumen pemilik kendaraan Toyota. Namun, dengan rutinitas sehari-hari terkadang membuat konsumen tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel.

Menyadari hal itu, Auto2000 Palembang sebagai salah satu dealer terbesar, khususnya di Kota Palembang terus mengandalkan layanan Toyota Home Service (THS), guna memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala, tanpa harus ke bengkel.

Bagi yang masih belum paham apa itu THS Auto2000, Natalia Kepala Regu THS Auto 2000 Cabang Veteran Palembang, mencoba menjelaskannya.

Dia menjelaskan, layanan ini dihadirkan oleh Auto2000 untuk menfasilitasi konsumen dengan konsep bengkel private yang siap datang ke mana saja, seperti rumah kantor, atau pusat perbelanjaan, dengan sistem booking service.

BACA JUGA:Toyota Tambah Investasi Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia

THS Auto2000 sangat ideal bagi konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan servis berkala, padahal harus membawa mobilnya ke bengkel resmi Auto2000.

“THS Auto2000 ini merupakan layanan yang diberikan Auto2000 untuk semua pemilik Toyota model apapun,” jelas pria yang akrab disapa Nata ini dibincangi Sabtu 17 Desember 2022.

Untuk mendapatkan layanan THS Auto2000 ini, lanjut Nata, pelanggan atau konsumen kendaraan Toyota cukup meng-klik aplikasi mobile Toyota Home Servis pada smartphone berbasis android ataupun iOS.

"Atau bisa juga menghubungi langsung dealer Auto2000 terdekat serta melalui sales waktu serah terima kendaraan," terangnya.

BACA JUGA:All New Toyota Voxy Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Untuk jenis layanan yang disediakan, lanjut nata tidak kalah lengkap dengan layanan datang langsung ke bengkel, konsumen Toyota bisa memilih beragam jasa yang dibutuhkan, dimulai dari ganti oli, engine tune up hingga servis berkala.

Lebih lanjut dikatakan Nata, layanan THS Auto2000 khususnya di kota Palembang ini selain di Auto2000 Veteran dengan 2 unit layanan THS, Auto2000 Plaju 5 unit layanan THS, serta Auto2000 Tanjung Api-Api ada 6 unit layanan THS.

Masih dikatakan Nata, bagi pemilik kendaraan Toyota baru diberikan pelayanan gratis servis checkup kendaraan serta gratis 1 liter oli. 

Sementara untuk jenis kendaraan Toyota lama meskipun tidak diberikan servis gratis, namun dia memastikan harga suku cadang yang harus diganti dijamin sama dengan harga yang tertera di bengkel resmi Auto2000 dan bergaransi resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: