Ikut Hadiri Rakernis Humas di Bali, Polda Sumatera Selatan Siap Amankan Tahapan Pemilu 2024

 Ikut Hadiri Rakernis Humas di Bali, Polda Sumatera Selatan Siap Amankan Tahapan Pemilu 2024

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi (kedua kiri) saat mengikuti rakernis di Bali. Foto: dokumen/sumeks.co--

Tahun 2023 merupakan titik awal tahun anggaran yang akan kembali ke jalur kaidah fiscal dengan batas defisit anggaran maksimal 3 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). 

BACA JUGA:Tutup Rakernis, Kapolda Toni Apresiasi Kinerja Reskrimsus

Langkah konsolidasi fiskal jangka menengah dilakukan secara bertahap sejak tahun 2020 dengan fondasi reformasi fiskal yang fokus kepada optimalisasi pendapatan negara, perbaikan kualitas belanja, serta pembiayaan produktif dan inovatif.

"Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Kabid Humas dan Kasubbid Mulmed Polda Jajaran se-Indonesia  termasuk kita dan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari hingga Sabtu 4 Maret 2023 mendatang," tutupnya. 

Sebagai nara sumber di antaranya Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu SH MS, ketua bidang pendidikan PWI  Pusat, Nurjaman Mochtar, Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno, Pimpinan RRI pusat I Hendrasmo, Wakil Ketua KIP pusat H Arya sandhiyudha, staf ahli Kapolri bidang komunikasi Rustika Herlambang dan beberapa redaktur pelaksana media nasional serta akademisi dan praktisi komunikasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: